CNI Punya Supreme Gold Mooncake; Rayakan Festival Mooncake

CNI Punya Supreme Gold Mooncake; Rayakan Festival Mooncake

Surabaya, Kabarindo- Hari ke-15 pada bulan ke-8 pada kalender Tiongkok diperingati sebagai Mooncake Festival atau festival kue bulan.
 
Pada tahun ini, festival kue bulan akan jatuh pada 8 September saat bulan berbentuk bulat utuh yang disebut bulan purnama. Ini momen yang paling ditunggu.
 
Menurut kepercayaan, Dewi Bulan menampakkan dirinya pada malam itu. Warga Tiongkok termasuk masyarakat Tionghoa di Indonesia memiliki tradisi menikmati kue bulan sambil minum teh bersama keluarga atau kekasih di bawah terang bulan.
 
Untuk menyambut momen tersebut, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menghadirkan Supreme Gold Mooncake dalam 4 varian rasa yaitu Glutinous Rice Yam Omochi rasa talas berpadu dengan lembutnya mochi, Pandan Delight rasa pandan yang harum dan legit dipadu kuning telur, Pure Lotus Single Yolk rasa klasik biji teratai dengan kuning telur yang lezat, serta Oriental Pearl dengan lapisan snow skin rasa kacang hijau dipadu mochi yang lembut, cream cheese dan kacang macadamia. Oriental Pearl merupakan varian baru yang menawarkan sensasi rasa berbeda dibandingkan tiga varian lainnya.
 
Francisca Ramli, Head of Food & Beverage PT CNI, mengatakan Supreme Gold Mooncake dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik yang dikemas dalam box (kotak) cantik dan elegan dengan dominasi warna biru muda serta bunga Sakura yang menawan.
 
“Cocok sebagai hantaran untuk kerabat, sahabat, kolega ataupun klien. Pembeli bisa memperolehnya di sales counter maupun distribution center CNI atau memesan melalui online shopping di www.geraicni.com,” ujarnya pada Kamis (4/9/2014).
 
Sales counter dan distribution center CNI tersebar di 10 cabang CNI di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Makassar, Bali dan Balikpapan.