CNI Berikan Gift Menarik; Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

CNI Berikan Gift Menarik; Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Surabaya, Kabarindo- PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) memanjakan masyarakat dan pelanggan selama September ini.
 
Perusahaan MLM ini memberikan hadiah spesial selama September  ini, diantaranya berupa gift menarik serta ekstra waktu garansi service dan spare parts selama 6 bulan dari tanggal berakhirnya garansi normal.

Head of Service & Public Affair Division PT CNI,  Pramesti Indah Permatasari, berharap tawaran tersebut diharapkan dapat meningkatkan loyalitas dan brand awareness produk CNI di masyarakat luas.

“Persembahan tersebut sebagai wujud terima kasih kepada para pelanggan setia. CNI akan memasuki usia 28 tahun pada 1 Oktober mendatang,” ujarnya pada Rabu (17/9/2014).

Pramesti menambahkan, pihaknya terus berusaha untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat dari sisi pelayanan maupun produk. Dari sisi layanan, kini CNI semakin mudah diakses melalui geraicni.com untuk mendapatkan informasi dan perkembangan mengenai CNI dan berbagai produknya.
 
“Masyarakat juga bisa mem-follow twitter @CNI_Corporate dan like facebook CNI Corporate,” imbuhnya.
 
Pramesti mengatakan, pihaknya selalu mendekatkan diri dengan masyarakat termasuk pada Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang dirayakan CNI pada Minggu (7/9) lalu di sekitar area car free day di Jl. Jend Sudirman-MH Thamrin Jakarta.

CNI bersama puluhan perusahaan ritel lainnya melakukan kegiatan simpatik dengan berjalan kaki bersama dari depan gedung Artha Loka hingga Gedung RRI dengan diiringi kemeriahan musik dan parade produk. Mereka juga memberikan souvenir dan sapaan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada masyarakat yang disambut antusias.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum untuk menunjukkan betapa pentingnya arti kepuasan pelanggan bagi tumbuh dan berkembangnya suatu perusahaan,” ujar Handy Irawan, Chairman Frontier Consulting Group (FCG) PT Citra Nusa Insan Cemerlang.

Hapelnas diperingati CNI setiap tahun yang dipusatkan di CNI Creative Center (C3) Building di Jakarta. Peringatan juga dilakukan secara serentak di 10 kantor cabang di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali.