CNI Ajak Member; Ikuti Champion Trip Ke Mekah-Madinah

CNI Ajak Member; Ikuti Champion Trip Ke Mekah-Madinah

Surabaya, Kabarindo- PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengajak para anggotanya untuk mengikuti Champion Trip 2015 tujuan Mekah-Madinah, Gold Coast-Australia dan Hongkong-Macau.
 
Meskipun masih akan berlangsung tahun depan, para anggota CNI menyambut antusias agar bisa mengikuti trip tersebut yang merupakan kesempatan berharga.
 
Menurut Head of Branch CNI Cabang Surabaya, Yudi Setiawan, mereka bersemangat mempromosikan Champion Trip tersebut kepada downline mereka agar bisa merasakan liburan bersama sekaligus melaksanakan ibadah umroh secara gratis bagi yang memenangkan trip ke Mekah-Madinah.
 
Champion Trip sudah 6 kali diselenggarakan dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk. Program ini merupakan bentuk reward untuk mendorong motivasi dan produktivitas para anggota CNI.
 
Melalui Champion Trip, CNI membangun kesadaran para anggota bahwa di tengah persaingan ketat, produk-produk CNI tetap diminati konsumen di Indonesia maupun di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Hongkong, Taiwan, Cina, India dan Nigeria.
 
“Program ini juga merupakan aktivitas yang mengombinasikan proses pemasaran, motivasi, wawasan dan hiburan / rekreasi secara berkesinambungan,” ujar Yudi.
 
CNI tetap konsisten mendorong masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat, termasuk saat Ramadhan. Untuk itu, CNI mengeluarkan produk seasonal seperti Sehati Squash Cocopandan, Sehati Squash Orange, Sehati Assorted Wafer Stick, Sarung Sejahtera, Oral Care Winz, IRES Lip Shine dan Healthpack 3 in 1 untuk melengkapi ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri.
 
Menuju usianya yang ke-28, CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. CNI hadir di lebih banyak kota melalui titik-titik distribusi yang menerapkan standarisasi pelayanan kepada masyarakat.
 
“Kini produk CNI lebih mudah didapat sehingga lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Yudi.
 
Untuk mempererat hubungan dengan berbagai pihak yang telah mendukung selama ini, CNI mengadakan buka puasa bersama di Surabaya pada Selasa (22/7/2014).
 
Acara tersebut merupakan rangkaian buka puasa bersama di seluruh cabang CNI di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali mulai 11-26 Juli.