CHATIME Rasa Madu; Kini Hadir Untuk Anda......!

CHATIME Rasa Madu; Kini Hadir Untuk Anda......!

Grand Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Saat Anda masih mengkonsumsi soft drink bersoda, tidak saja ketinggalan tapi Anda belum move on untuk mencoba memulai mengkonsumsei minuman sehat, yakni teh.

Anda harus tathu manfaat dasar teh adalah mampu menurunkan berat badan dan meningkatkan memori juga kemampuan bekerja.

Kenapa tetap ngotot tanpa alasan dengan sejuta dampak buruk bagi tubuh yang dibawa oleh minuman bersoda ? Sementara banyak minuman sehat yang terbuat dari teh kini tersedia apalagi redaksi akhir pekan ini dikejutkan dengan hadirkan varian baru Teh Madu dengan 4 varian berbeda yaitu Honey Milk Tea (Teh Susu), Honey Green Tea, Honey Lemon Cold dan Honey Black Tea.

Anda sudah familiar, bukan ? Dengan Chatime, buble tea asal Taiwan yang kini dikelola secara profesional kategori niche market dari bisnis ritel, Kawan Lama Group.

Unik dan khas karena Chatime sangat fresh, karena teh kami di-brewed (seduh) setiap empat jam sekali sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Sirup yang kami gunakan juga menggunakan ekstrak buah asli. Dan yang terpenting bagi yang mengutamakan kesehatan, Anda bisa memilih sendiri takaran gula (sugar) dan es batu (ice) sesuai dengan selera Anda. Resep minuman diolah menggunakan daun teh pilihan, 100% buah segar asli dan komposisi pilihan lain yang kesemuanya didatangkan langsung dari Taiwan.

Pada akhir tahun 2011, Chatime telah memiliki sembilan gerai. Jumlah tersebut naik tiga kali lipat sampai September 2012, yakni 28 gerai yang tersebar di 11 kota. Kini bersiap dengan gerai yang ke-72, di Grand Galaxy Bekasi yang sudah resmi sejak kemarin.

Tidak hanya tersedia di gerai bentuk fisik, bubble tea Chatime pun tersedia di armada AirAsia untuk rute penerbangan Jakarta-Bali sejak awal September 2012.

Kini Chatime sudah ada di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Medan, Bali, Pontiana dan direncanakan ke Timur Indonesia, kota Makassar dalam waktu dekat.

Teh, pasti Anda sudah tahu sejuta manfaatnya, bukan ? Apalagi kalau dimix dengan madu yang bermanfaat bagi tubuh tidak hanya sebagai pengganti gula tapi madu dapat mengikis lemak tanpa menguras energi. Selain itu membantu memperbaiki sistem pencernaan dan sebagai anti tumor yang dapat membantu dalam pencegahan kanker..

Apabila Anda penasaran ? Silahkan menjangkau gerai terdekat dari mal kesayangan di kota Anda dan hanya merogoh kantong, Rp. 21.000 - Rp. 24.000 dengan topping yang Anda sukai tentu saja.


Dont Miss It...................!