CGV Blitz Cinema; Jadi Sentra PresScreening Film Nasional

CGV Blitz Cinema; Jadi Sentra PresScreening Film Nasional

Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- CGV blitz, sebagai salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia, kembali mendukung dunia perfilman Indonesia.

Tidak hanya menjadi lokasi film-film box office seperti Comic8 Casino Kings Part2, yang belum sepekan sudah mencetak rekor 750rb penonton dan bakal menembus angka 2 juta penonton.

Tidak hanya itu beberapa film lainnya seperti Pesantren Impian dari rumah produksi MD Pictures juga memilih CGV blitz Grand Indonesia.

Sama halnya kemarin sore, CGV Blitz yang berada di lt.08 mal bergengsi Grand Indonesia yang tidak hanya strategis tapi keterjangkauan dari para undangan atau media untuk tiba dengan nyaman dan memang tempat yang luas menjadi alternatif untuk menjadi 'penonton pertama'.

Terakhir, acara Premiere dan Press Conference Film Indonesia yang berjudul “ISENG” oleh rumah produksi Absolute Pictures.

Acara  yang di buka dengan serunya flash mob marching band, dan di lanjutkan dengan nonton perdana film “ISENG”, serta press conference ini di hadiri oleh  Sutradara ( Adrian Tang ) , Produser  ( Rosman Mohamed ) , dan juga para pemain dalam film ini di antaranya Tio Pakusadewo, Wulan Guritno, Donny Damara, Donny Alamsyah, Yayan Ruhiyan , dan masih banyak lagi.

Film “ISENG”  merupakan sebuah film yang terinspirasi dari kisah nyata, hasil karya sutradara Adrian Tang , yang berkisah tentang permasalahan yang kerap terjadi dalam kehidupan kota metropolitan.

Seorang calon detektif dan seorang petugas yang berpengalaman, Seorang PSK dan sahabatnya, Seorang sekretaris genit yang menggoda seorang tomboy, Tiga preman dan seorang supir, Seorang pengusaha dan kekasih gelapnya, Seorang pemilik restoran dan kokinya. Mereka semua tinggal di Jakarta, dan pada satu malam, mereka semua saling bersinggungan.

Drama perkotaan ini , masing-masing melibatkan banyak karakter yang menghadapi penyesalan, kesepian, dan realita keras kehidupan. Cerita yang kuat, tak terduga dan kadang lucu  dalam film ini memperingatkan kita akan timbal balik atas tindakan kita dan konsekuensi pasca keputusan kita.

Film bergenre “Crime Drama” ini dapat disaksikan kisah lengkap-nya di CGV blitz Cinema, mulai tanggal 10 Maret 2016.