CATHAY PACIFIC Terbang Dari Jakarta Ke Hong Kong; Makin Sering

CATHAY PACIFIC Terbang Dari Jakarta Ke Hong Kong; Makin Sering

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang baru saja diterima redaksi.

Cathay Pacific Airways hari ini mengumumkan bahwa maskapai akan memperkenalkan lima penerbangan tambahan per minggu antara Jakarta dan Hong Kong mulai 2 Januari 2015, menyediakan jumlah penerbangan yang melayani antara dua kota tersebut sebanyak 21 menjadi 26 per minggu.

Layanan tambahan ini menunjukkan komitmen berkelanjutan Cathay Pacific untuk meningkatkan konektivitas penumpang yang bepergian antara Jakarta dan Hong Kong serta menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan pilihan pelanggan yang lebih banyak ketika mereka terhubung ke jaringan internasional maskapai atau jaringan regional adik maskapainya, Dragonair dengan Hong Kong sebagai hub.

Cathay Pacific Country Manager Indonesia Vincent Yu mengatakan: "Indonesia adalah pasar yang penting bagi Cathay Pacific dan kami sangat senang dapat memperluas layanan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan kami."

"Menambah keberangkatan subuh dari Jakarta dan keberangkatan tengah malam dari Hong Kong akan mengijinkan penumpang lebih memaksimalkan waktu di Hong Kong dan membuka koneksi yang menarik bagi penumpang Indonesia yang berlibur ke berbagai destinasi di China, Jepang, Korea, Taiwan, Amerika Serikat dan Kanada. Ini juga dapat membawa Indonesia lebih dekat dengan wisatawan dari seluruh belahan dunia." Tambah Mr Yu.

Penerbangan tambahan akan dioperasikan oleh pesawat Airbus 330-300 dalam konfigurasi dua kelas, menampilkan Kelas Bisnis Regional dan Kelas Ekonomi bersama-sama dengan sistem state-of-the-art hiburan dalam pesawat di semua kelas.