Buku Revolusi Mental Jokowi; Ada Format EBooknya

Buku Revolusi Mental Jokowi; Ada Format EBooknya

Balai Kartini, Gatsu, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti setuju saat Radhar Panca Dahana selaku budayawan memastikan bahwa dalam diri Anda ada Jokowi.

"Tapi Anda sendiri yang mematikan potensi itu dengan berbagai kendala masyarakat urban dan kompleksitas persoalan. Dalam diri kita ini ada Jokowi, jadi tidak ada yang spesial karena apa yang dilakukan oleh Jokowi dalam kita lakukan juga dengan empati dan simpati dalam waktu yang bersamaan," papar Radhar saat dikonfrontir oleh Najwa Shihab tadi siang.

Sesaat sebelum Presiden Ke-7 yang tiga hari lagi akan diambil sumpah oleh MPR-DPR RI terpilih, Ir. Joko Widodo pasca menyambangi Prabowo dan sehari sebelumnya Aburizal Bakrie tampak sumringah dan tetap saja menggemaskan bagi jurnalis seperti Najwa.
 
Paling tidak 500-an hampir ribuan Jokowi menyapa dan memberikan komentar bahwa Revolusi Mental harus menjadi sebuah gerakan nasional. Usaha kita bersama untuk mengubah nasib Indonesia menjadi bangsa yang benar-benar merdeka, adil, dan makmur. Kita harus berani mengendalika masa depan bangsa kita sendiri dengan restu Allah SWT. Sebab, sesungguhnya Allah tidak mengubah nasib suatu bangsa kecuali bangsa itu mengubah apa yang ada pada diri mereka.

Buku Revolusi Mental yang ikut ditulis oleh Ir. Joko Widodo alias Jokowi diluncurkan pada Jumat 17 Oktober 2014 pada acara peluncuran buku dan seminar Revolusi Mental di Balai Kartini.
Sebanyak 23 penulis memberikan pandangannya mengenai Revolusi Mental yang diusung oleh Jokowi.

Buku ini tidak hanya diterbitkan dalam versi cetak, namun juga diterbitkan dalam versi eBook.eBook Revolusi Mental dapat diakses melalui Moco. Moco dapat diunduh melalui playstore, appstore atau moco.store.co.id.

"Saya sudah usul untuk rakyat atau wong cilik bisa masuk ke Istana sesaat setelah pelantikan nanti, silahkan saja sekitar 700-an bisa masuk istana dengan tanda khusus. Tidak ada yang akan berubah yang jelas saatnya bekerja," pungkas pria ceking yang selalu berkemeja putih ini tangkas.

Diakhir acara Jokowi menerima cenderamata dari Bravo5, Purn Jend Luhut Panjaitan dan Fachrul Razi.