Buku For Those Who Believe in Miracle; Ungkap Rahasia Sukses Klinik Kecantikan

Buku For Those Who Believe in Miracle; Ungkap Rahasia Sukses Klinik Kecantikan

Surabaya, Kabarindo- Miracle Aesthetic Clinic mengadakan bedah buku For Those Who Believe ini Miracle di toko buku Gramedia, Ciputra World Surabaya, yang menghadirkan narasumber dr. Lanny Juniarti, Presdir Miracle Aesthetic Indonesia.

Acara ini dikemas dalam bentuk semi - talkshow yang dihadiri kalangan pebisnis, mahasiswa, para pihak yang berkaitan dengan kecantikan dan pelanggan Micarle.

Pada kesempatan ini dibahas perjalanan Miracle selama 17 tahun sejak mengawali usaha dari bawah hingga kini berkembang pesat. Saat ini Miracle memiliki 18 cabang yang tersebar di kota – kota besar di Indonesia.

Menurut dr. Lanny, keberhasilan Miracle membangun usaha menjadi besar tak lepas dari kejelian dan konsistensi klinik ini dalam memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan. Juga komitmennya dalam melayani pelanggan dengan memuaskan.

dr. Lanny mengatakan, kaum wanita merupakan pangsa pasar terbesar Miracle yang ingin selalu tampil cantik dan bahagia. “Inilah yang kami lakukan. Memberikan kepuasan kepada mereka,” ujarnya pada Rabu (29/10).

Ia menambahkan, Miracle meyakini kekuatan brand merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan yang perlu dibangun dan dipelihara agar tetap eksis di tengah persaingan usaha yang makin kompetitif. Keseriusan Miracle dalam mengembangkan brand dibuktikan dengan peluncuran identitas brand yang baru, yang telah dilakukan Juli lalu.

Buku tersebut juga mengulas program – program CSR Miracle yang menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sosial. dr. Lanny mengatakan, dalam setahun ke depan, Miracle akan berperan aktif mengumpulkan dana untuk membantu Yayasan Citra Baru.

Ini adalah yayasan sosial yang mengelola dana bantuan untuk anak – anak yang mengalami cacat wajah sejak lahir maupun karena kecelakaan.

“Diharapkan penjualan buku ini bisa memberikan sumbangsih bagi biaya pengobatan dan operasi anak – anak tersebut,” ujar dr. Lanny.