Bringin Life; Rilis Produk Bringin AJAIB

Bringin Life; Rilis Produk Bringin AJAIB

Jakarta, Kabarindo- Pada perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-27, PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera (Bringin Life) meluncurkan produk Bringin AJAIB (Asuransi Jiwa Instan Berjangka).

Peluncuran produk Bringin Ajaib ini dilakukan oleh Plt. Direktur Utama Bringin Life, Nandi H. Hamaki (28/10/2014) di Kantor Pusat Bringin Life. Sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa, Bringin Life mendukung komitmen OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk mendorong pengembangan Micro Insurance dengan menyusun Grand Strategi Asuransi Mikro secara intensif.

Produk Asuransi Mikro ini diharapkan dapat memenuhi manfaat asuransi di masyarakat umum terutama di kalangan menengah ke bawah, sehingga diharapkan mereka dapat melindungi dirinya dari risiko meninggal dunia dan kecelakaan. Adapun rancangan produk berupa kartu scratch yang mudah didapat, mudah dalam proses aktivasi dan premi yang sangat terjangkau.

Dengan hanya membayar premi sekali bayar (tunggal) sebesar Rp.10.000, Rp.25.000 atau Rp.50.000, peserta akan mendapatkan manfaat santunan meninggal dan santunan kecelakaan. Untuk premi sebesar Rp.10.000 uang pertanggungan yang didapat sebesar Rp. 27.500.000, premi Rp. 25.000 uang pertanggungan yang didapat sebesar Rp. 37.500.000 dan premi Rp. 50.000 uang pertanggungan yang didapat sebesar Rp. 50.000.000.

Disamping itu, “Bringin Life bekerja sama dengan Bank BRI telah menambah fasilitas layanan dalam melakukan pembayaran premi dengan Sistem BRIVA (BRI Virtual Account). Sistem ini diharapkan dapat mempermudah pembayaran premi oleh nasabah serta mengurangi jumlah transaksi yang tidak teridentifikasi”, ujar Plt. Direktur Utama, Nandi H. Hamaki dalam pidatonya hari ini.

Di waktu yang bersamaan, Bringin Life juga memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah memberikan dedikasinya kepada perusahaan selama 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun dan 25 tahun. Hal ini sebagai bentuk penghargaan Bringin Life kepada pegawai yang telah berdedikasi bekerja untuk melayani dengan profesional.