Boruto: Naruto The Movie; Siap Tayang 18 November Mendatang

Boruto: Naruto The Movie; Siap Tayang 18 November Mendatang

CGV, Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Film Boruto: Naruto the Movie yang resmi menjadi sekuel The Last: Naruto the Movie siap tayang pertama kali di Indonesia pada 18 November 2015.

Redaksi berkesempatan menyaksikannya dengan fans club Naruto dan para komunitas nonton serta tentu saja Cosplay yang sudah berpakaian ala Naruto, Boruto dan teman-temannya.

Boruto: Naruto the Movie sendiri telah tayang perdana di Jepang pada 7 Agustus 2015 lalu dengan pendapatan yang cukup besar selama tiga hari pertama di box-office Negeri Sakura hingga terjual sebanyak 516.146 tiket di 268 studio bioksop.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara penggarap anime Chaos Dragon, Ukyo Kodachi bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Pengarang asli manga Naruto, Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga tahun ini.

Anda tentu penasaran dan akan menanti-nanti sepak terjang anaknya Naruto, apakah like father like son atau buah jatuh tidak jauh dari pohonnya berlaku untuk remaja Boruto ?

Episode terbarunya berkisah tentang ujian seleksi Chuni yang digelar Hokage ke-tujuh.

Tiga orang genin yang menjadi teman sekelas berlatih dari pagi hingga petang untuk menjadi yang terbaik.

Ada kisah yang menarik, saat kebencian Boruto yang kesepian dari kasih sayang dari sang ayah Naruto justeru dekat dengan ayah sang temannya.

Bagaimana kisah selanjutnya, para remaja ninja ini dari ketenaran sang ayah di desa penuh ilmu sakti ini ?

The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia pada April 2015 lalu. Siap menghibur Anda 18 November mendatang......


Dont Miss It...........!