Blissful Wedding Showcase; Hadirkan Pameran Pernikahan Premium

Blissful Wedding Showcase; Hadirkan Pameran Pernikahan Premium

Surabaya, Kabarindo- Pakuwon Golf & Family Club (PGFC) menggelar pameran pernikahan premium Blissful Wedding Showcase pada Sabtu - Minggu 16 – 17 November.
 
Menurut Karina Ariane, Public Relations & Event Executive PGFC, pameran tersebut menghadirkan vendor - vendor terbaik di bidang masing - masing dari Surabaya maupun Jakarta yang dikumpulkan menjadi satu.
 
Ia mengatakan, Blissful Wedding Showcase kali ini menampilkan peragaan busana pengantin dari rumah – rumah desain dan bridal seperti Tinara Bridal, Luwes, Melaty Tengker, Hian Tjen dan Mischadari.
 
Peragaan busana dari Luwes membuka pameran pada Sabtu (16/11) dengan koleksi jas pengantin pria berpotongan futuristis bertema Two Become One yang menggabungkan koleksi gaun pengantin.
 
Tinara Bridal menampilkan koleksi spring / summer 201 berupa gaun pengantin terbaru dengan tema The Fairy Tale Dreams, yang terinspirasi dari keanggunan dan kelembutan gaun - gaun dalam cerita negeri dongeng. Gaun – gaun ini dihiasi bunga dan kristal Swarovski yang ditata cantik dan memberikan kesan 3 dimensi.
 
Mischa menampilkan koleksi terbaru yang elegan bernuansa lembut seperti putri kerajaan dengan tema The Secret of Garden. Melaty Tengker Bridal & Make Up Artist menampilkan karya bertema Marriage Enchante pada Minggu (17/11). Desainnya simple dengan aplikasi permainan kain dari bahan chantilly lace, tulle, organza dan duchess. Detail  handmade gambar sendiri dan bordir di setiap aplikasi gaun menonjolkan kesederhanaan yang mempesona dan elegan.
 
Kemudian Hian Tjen menampilkan koleksi bertema La Romantique de la Femme yang mengangkat sisi romantis, mistis, anggun dan seksi dari seorang wanita. Bahan – bahan yang digunakan french lace, organza dan chiffon dengan motif bunga yang dipercantik aplikasi embroidery dan Swarovski di atas bahan transparan. Untuk detail yang sempurna, Hian Tjen berkolaborasi dengan Eminico untuk aksesoris yang serasi dan meninggalkan kesan yang mendalam.
 
Semua gaun pengantin yang dirancang dengan indah kurang lengkap tanpa perhiasan yang menawan, Yuling dari Le Ciel Design sebagai desainer perhiasan dan aksesoris untuk pesta pernikahan telah menyiapkan koleksi yang elegan dengan detail mempesona untuk mempercantik keseluruhan penampilan pengantin wanita.
 
Untuk tren Make-Up 2014, The Magic of Make-Up Eddy Rizaldy dan Ika Damajanti memadu-padankan warna dan teknik riasan yang sempurna.
 
Menurut Eddy Rizaldy, tren make up wedding 2014 akan lebih natural dengan tema kembali ke 1960-an. Ia menggunakan eyeliner yang menonjol dan berkarakter serta riasan alis mata lebih tebal. Eye shadow tidak menggunakan banyak warna, melainkan satu saja namun memiliki gradasi yang menyolok. Untuk bibir, menurut Ika Damajanti, warna - warna seperti oranye, merah dan ungu akan mencerahkan wajah pengantin serta menimbulkan kesan segar dan ceria.