Blackberry Classic; Siap Jadi Gadget Idola Tanah Air

Blackberry Classic; Siap Jadi Gadget Idola Tanah Air

Djakarta XXI Lounge, Thamrin, Jakarta, Kabarindo- Apa yang terbaru dari varian terbaru Blackberry ?

Yah, Anda tentu sudah mengetahui preorder dan bundlingnya dengan Telkomsel beberapa pekan lalu. Kini Blackberry Classic menanti Anda dipasaran gadget dengan fitur baru dan beda

Tidak hanya harganya yang bagus dan menawan, yaitu hanya dibandrol Rp. 5.599.000 saja tapi Blackberry Classic dibuat berdasarkan sistem operasi Blackberry yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi dengan proteksi penuh terhadap virus serta upaya perusakan maupun kebocoran data.

Dari rilis juga termaktub kepastian proteksi atas privasi Anda pengguna email, suka browsing dan BBM yang telah terenkripsi dengan baik.

Apa yang baru dan beda, tidak hanya OS 10, 50 % lebih kuat ketahanan baterai dengan 60% layar lebih besar, keyboard qwerty yang akurat tapi Sofran Irchamni selaku managing Director Blackberry Indonesia pun sumringah dengan kerjasamanya dengan TAM- Teletama Artha Mandiri sebagai peritel resmi untuk jaminan garansi yang terdaftar tentu saja.

Sofran memastikan walau bentuk serupa dengan BB Bold 9900, BlackBerry Classic punya fitur tambahan seperti disebut di atas tentu saja browser yang tiga kali lebih cepat dengan pilihan aplikasi yang lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore. Tidak hanya mengutamakan produktivitas, komunikasi dan kolaborasi.

Dipastikan komponen premium yang dirancang menggunakan bahan-bahan yang tahan lama serta teknologi canggih termasuk didalamnya 1,5 Ghz Qualcomm SnapDragon Processor serta memori 2GB RAM, 16 GB (dapat ditambah sampai 128GB melalui uSD), kamera depan 2MP/kamera belakang 8MP dengan optik tajam dan imaging sensors terbaru.

Terakhir, dari BB 10 OS 10.3.1, artinya punya akses ke fitur utama seperti BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, Dual App Storefont menuju ke BB World dan Amazon Appstore, selain itu bisa akses Blackberry Hub dmana Anda bisa mengatur semua pembicaraan Anda, email, MMS, BBM, panggilan telepon, medsos dan lainnya.


Menarik, bukan ?