Bioskop Kineforum TIM; Siap Tayangkan Film Pendek Iblis Jalanan

Bioskop Kineforum TIM; Siap Tayangkan Film Pendek Iblis Jalanan

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang baru saja diterima redaksi.

bangkutaman, berkolaborasi dengan Gundala pictures bekerjasama dengan SRM mengadakan pemutaran film pendek Iblis Jalanan di Kineforum, Taman Ismail Marzuki.

Pemutaran bersama akan digelar nanti malam, kamis (11/12) di Kineforum, TIM

Film bertajuk Iblis Jalanan ini terinspirasi dari lagu bangkutaman dengan tajuk yang sama yang menceritakan tentang lika liku budaya balapa liar yang ada di Jakarta.

"Senang sekali ada orang yang mau mengapresiasi lagu kami sampai sedalam ini, kami ucapkan terimakasih kepada Gundala pictures untuk karyanya, " ungkap J.irwin, gitaris sekaligus penulis lagu iblis Jalanan ini.

Film iblis jalanan ini khusus menyorot tentang kehidupan para pengendara motor di tong setan yang sering ditemui di pasar malam.

"Ide dari tong setan dan lagu iblis jalanan ini sebenarnya datang bersamaan. Kami tertarik dgn lagunya, dan di tengah perjalanan ide tong setan itu muncul." Ujar Salman Farizi, sutradara dari film Iblis Jalanan ini.

Semua lika liku pengalaman pengendara motor di tong setan diulas di sini, dari bagaimana mereka bergabung dan hidup sebagai pengendara motor di tong setan, dan lain sebagainya.

Iblis jalanan adalah single terbaru bangkutaman yg dirilis pada 20 april 2014 bertepatan dgn event record store day. Single ini digarap bersama music director/produser david tarigan dan dirilis bersama single b side, "langkah baru".

bangkutaman adalah Justinus Irwin pada gitar, Wahyu Nugroho pada bas dan vocal, Madava NRS pada keyboard dan Dedyk Nugroho  pada Drums.