Bintang-Bintang Kenamaan Sinemart SCTV; Sapa Para Penggemar

Bintang-Bintang Kenamaan Sinemart SCTV; Sapa Para Penggemar

Bintaro, Jakarta, Kabarindo- Empat Sinetron Terbaru SCTV, “Anak Sekolahan”, “Anak Langit”, “Orang-Orang Kampung Duku”, dan “Berkah Cinta” tayang perdana sekaligus pada 20 Februari 2017.

Usai menggelar perss conference minggu lalu tepatnya hari Senin (13/02) di SCTV Tower, SCTV melanjutkan promo program unggulan Sinetron Terbarunya dengan mengadakan panggung istimewa yang digelar di Bintaro Exchange Mall, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (20/02/2017).

Panggung istimewa ini sengaja diadakan berbarengan dengan jadwal tayang empat sinetron besutan Sinemart SCTV sekaligus, dengan tujuan memperkenalkan dan bertemu secara langsung para pemain dan pemeran empat sinetron menarik tersebut kepada masyarakat umum dan para penggemar setia SCTV.

Melalui penampilan para pemain di acara "Meet and Greet Sinemart All Stars”, diharapkan bintang-bintang dari empat sinetron besutan Sinemart SCTV ini dapat dikenal dekat dengan para penggemar dan pemirsa setia televisi kesayangan anda, SCTV. Selain itu, empat sinetron tersebut diharapkan dapat memperkuat jam tayang dan mendongkrak rating tontonan SCTV.

Hadir dalam acara tersebut, para pemain dari empat sinetron diantaranya; pemeran 'Anak Langit' yakni Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela Daryanani, Fathir Muchtar, Mega Aulia, Dylan Carr, Adipura, dan pemeran 'Anak Sekolahan' seperti ada Rizky Nazar, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Cut Syifa, Megan Domani, Nova Soraya, Aditya Herpavi, Fera Feriska, Adam Jordan, dan lebih seru lagi hadir para pemain/aktor kawakan yang memerankan sinetron 'Orang-orang Kampung Duku' yakni, Rifky Balweel, Citra Kirana, Giovanni Tobing, Latief Sitepu, Nani Wijaya, Edy Oglek, Dina Lorenza, Lulu Zakaria, dan para pemain kisah percintaan yang berjudul 'Berkah Cinta' yakni ada, Giorgino Abraham, Irish Bella, Omar Daniel, Eva Anindhita, Donny Michael, Angela Gilsha, Adjie Pangestu, serta artis dan tokoh kenamaan lainnya.

Dari pantauan rekan wartawan Kabarindo.com di lokasi, tampak para pemain keempat sinetron unggulan SCTV ini disambut antusiasme dan meriah oleh ratusan para penggemar serta masyarakat umum. Mereka (para pemain empat sinetron baru SCTV) ini tampil dan bernyanyi bersama artis-artis ibukota sambil menyapa dan berpose bersama-sama dengan para penggemar.

"Seru..., senang sekali melihat antusias masyarakat. Saya begitu exciting. Mudah-mudahan promo ini menjadi awal yang baik kedepannya," tutur Irish Bella, pemeran antagonis dalam sinetron 'Berkah Cinta' saat dijumpai rekan media di lokasi.