Bima Arya Sugiarto; Siap Mengajar 16 Jam Nonstop Di Bogor

Bima Arya Sugiarto; Siap Mengajar 16 Jam Nonstop Di Bogor

Jakarta, Kabarindo- Pagi ini, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke 68 Republik Indonesia, Museum Rekor Indonesia (MURI) akan mencatat rekor nasional di bidang pendidikan. Rekor baru tersebut adalah mengajar nonstop 16 jam tanpa putus di Bogor.

Rekor pendidikan tersebut adalah kategori mengajar selama kurang lebih 16 jam nonstop di 19 lembaga pendidikan. Salah satu yang akan mengajar nonstop adalah calon walikota Bogor asal PAN, Bima Arya Sugiarto, pada Senin (26/8).

Hal ini disampaikan manajer Muri, Jusuf Ngadri, dalam siaran pers, Minggu (25/8/2013) kemarin.

Bima akan mengajar sejak pagi hingga malam, mulai dari kelas pendidikan anak usia dini (PAUD), TK, SD, SMP, SMA, perguruan tinggi, hingga memberi pematerian kepada sekitar 500 guru.

"Rekor Muri seperti ini belum pernah ada, mengajar nonstop ini bagi Muri sangat inspiratif karena berbagi ilmu di usia muda merupakan bagian dari mengisi Kemerdekaan Indonesia," terang Jusuf seperti dilansir dari laman detik.

Bima Arya menjelaskan tujuannya mencetak rekor nasional mengajar nonstop di berbagai lembaga pendidikan tersebut, pendiri lembaga penelitian Charta Politika ini menegaskan, rekor tersebut merupakan wujud dedikasinya sebagai seorang intelektual, profesional, pendidik, kepada dunia pendidikan Indonesia.

"Saya juga ingin memberikan inspirasi kepada para pendidik dalam hal ini para guru baik muda maupun tua, bahwa tema yang sama bisa diajarkan kepada setiap jenjang usia. Betapa mulianya profesi guru yang mendidik mulai dari anak usia dini sampai orang tua," ujarnya.

Bima pun bersiap maju menjadi kandidat bakal calon walikota Bogor.


Awesome......!