Big Match Liga Inggris; Siap Manjakan Pecinta Sepakbola

Big Match Liga Inggris; Siap Manjakan Pecinta Sepakbola

Surabaya, Kabarindo- Event akbar sepakbola Piala Dunia 2014 sudah usai, namun pecinta sepabola akan bisa menikmati lagi tayangan Liga Premiere Inggis melalui layar kaca.

Tayangan tersebut dihadirkan TransVision dengan menggandeng beIN SPORTS 3 dalam format High Definition (HD).

Untuk memperkenalkan tayangan Liga Inggris, TransVision melakukan roadshow ke Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Denpasar dan Semarang. Di Surabaya, peluncuran diadakan awal pekan ini.

“Kami ingin mengusung semangat para pencinta sepak bola Indonesia untuk kembali menikmati kompetisi dan gol-gol spektakuler dalam Liga Premiere Inggris,” ujar Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales TransVision.

Para pecinta Liga Premiere Inggris (Barclays Premiere League) akan memperoleh perkembangan terkini dari klub-klub papan atas favorit mereka termasuk liputan pertandingan puncak dalam Matchday Live, program berita pada akhir pekan Football Today, ulasan terbaik setiap pertandingan dalarn Match of the Week, juga rekam jejak pertandingan-pertandingan legendaris dalam Classic Matches & Premiere League Playlist.

Brando optimistis, beIN SPORTS 3 HD dapat mernperkuat deretan program olahraga pilihan khususnya sepak bola. Selain tayangan Liga Premiere Inggris, penonton yang berlangganan Transvision juga bisa menikmati ratusan channel favorit untuk mernenuhi kebutuhan hiburan seluruh anggota keluarga, mulai dari channel anak, film-film box office & blockbuster maupun pengetahuan.

TransVision ada di 54 kota besar di Indonesia yang menawarkan paket Gold, Platinum dan Diamond. Brando menargetkan jumlah pelanggan TransVision mencapai 800 ribu sampai akhir 2014. Saat ini jumlah pelanggan 500 ribu dari total pelanggan Pay TV di Indonesia yang mencapai 3 juta pelanggan. Ia menyebutkan, jumlah pelanggan di Surabaya 35 ribu yang ditargetkan naik menjadi 50 ribu sampai akhir 2014.