Berburu Phantom Cappuccino DI IIMS 2013; Asyik.....!

Berburu Phantom Cappuccino DI IIMS 2013; Asyik.....!

JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti setuju saat mobil Anda sudah mahal dan terkesan mewah tapi jok serta interiornya masih biasa saja.

Pasti masih ada yang kurang karena ibaratnya rumah, pasti dalamannya itu segalanya karena justeru Anda yang akan menikmatinya, bukan ?

Ajang IIMS 2013 yang sudah memasuki hari ke-5 tampak riuh dengan deretan orang-orang yang mengerubungi stand Total yang berada di Hall B SC 98-99 dan SC 122-123.

Yah, brand ternama TOTAL Syhthetic Leather pada pelapis jok dan interior mobil yang diyakini bisa menghemat bahan bakar. Tahun ini merilis Total Phantom yang menjadi bahan yang berlapis pelindung ultra viole dan dapat cepat menyesuaikan udara dalam kabin mobil.

"Saya suka Phantom Cappuccino mas karena sesuai dengan minuman favorit dan warna kesukaanku yang elegan untuk mobil SUV bersama keluarga. Kalau suamiku seperti yang saya lihat di laman www.totalautomania.com lebih suka yang merah menyala katanya," seloroh Rina dari Kemayoran yang sempat ditemui redaksi pagi tadi.

TOTAL sudah eksis dari pertengahan tahun 2011 lalu tapi dari standar dan tampilan penyediaan pelapis jok mobil Synthetic Leather sudah diakui mutu memiliki kualitas internasional.

Rina pun menegaskan bahwa yang ia sukai adalah garansi selama 5 tahun untuk semua jenis item yang dipilih untuk mobil keluarga, mobil sport, dan termasuk mobil mewah agar memberikan pelapis jok yang nyaman, elegan, dan trendi.

TOTAL juga satu-satunya juga branding di Indonesia yang memberikan bahan pelapis jok mobil standar classy dengan ketebalan 1,4 MM. Oleh sebab itu dijamin bahan-bahan kami tahan terhadap sinar Ultra Violet dan perubahan suhu udara yang umum terjadi pada kendaraan, sehingga memiliki daya tahan baik apabila digunakan secara terus menerus dan tingkat elastisitas yang bermutu Internasional yang tentunya pelapis jok anda tidak cepat rusak mudah kering, ataupun lapuk.

Otomatis warnanya juga tidak cepat pudar, kusam dan terlihat lusuh. TOTAL berani memberikan garansi selama 5 tahun.

Semua itu karena TOTAL didukung oleh tenaga Ahli dan Designer Professional dibidangnya, ditunjang oleh pabrik yang memiliki mesin-mesin dan peralatan dengan teknologi tinggi.

Dari penjelasan Agus sebagai sales executive Total bahwa bahan yang berlapis pelindung ultra violet sehingga lapisan itu akan menolak terpaan terik sinar matahari saat mobil di parkir di tempat terbuka dan cepat melepas hawa panas di kabin. Tentu saja kana meringankan kerja peranti pendingin ruangan (AC) sehingga tidak perlu menyetel hingga tingkat terdingin sehingga bahan bakar lebih hemat.

Agus mengumbar beberapa kalimat yang bermanfaat bagi Anda bahwa saat ini Total Phantom sudah punya 13 warna dan 2 jenis motif antara lain Phantum Cappuccino, Phantom Red, Phantum Black dan warna putih juga ada.

Ada garansi bahwa bahan Total Phantom bersifat elastis atau tidak melar, tidak mudah sobek atau retak-retak serta tahan air dan tidak kaku sehingga memberikan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Mahal ? Tidak juga, redaksi mendapati sedikit bocoran untuk pengerjaan 2 baris pelapis jok + doortrim harga Rp. 2.700.000 atau 3 baris jok + doortrim Rp. 3 Juta saja sementara per meter itu adalah 90.000/meter.


Tertarik.............?