Basura City 2014; Rilis Apartemen Tahap II

Basura City 2014; Rilis Apartemen Tahap II

Jakarta, Kabarindo- Superblok Basura City yang berada di kawasan Jakarta Timur meluncurkan proyek terbaru pada tahap II berupa dua tower apartemen sebanyak 1.500 unit.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 300 jutaan sampai Rp 500 jutaan.

Deputy General Manager (GM) Marketing Basura City, Imron Rosyadi mengatakan, peluncuran menara ke-7 ini merupakan bagian dari proyek superblok Basura City yang berdiri di atas lahan 4 hektar (ha).

“Sekarang kita lagi pasarkan dua menara dengan harga tipe studio dan dua kamar tidur,” kata Imron, di Jakarta, Kamis (17/7).

Menurut Imron, diluncurkannya apartemen tahap II ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan strategis Jakarta Timur. “Penjualan menara satu sudah mencapai 65 persen dan kita harapkan pasca pemilu dan lebaran pembelian lebih cepat lagi, sehingga akhir tahun diharapkan sudah sold out,” kata dia.

Basura City akan memiliki 8 tower termasuk hotel yang dikelola Santika Group. Proyek mixed use ini nantinya memiliki 7.000 unit apartemen. Pada tahap pertama, enam menara di Basura City sudah terjual (sold out). “Sekarang sudah terjual 5.500 unit dari hampir 7.000 unit yang dipasarkan,” kata Imron.

Harga unit apartemen di Basura City masih relatif terjangkau dengan harga Rp 15 juta sampai Rp 16 juta per meter persegi. “Di Jakarta dan dekat dengan pusat bisnis, hanya Basura City yang masih terjangkau dibandingkan dengan apartemen lain," kata dia seperti dilansir dari laman beritasatu.