Bank Sahabat Sampoerna; Siap Hadirkan Layanan Internet Banking

Bank Sahabat Sampoerna; Siap Hadirkan Layanan Internet Banking

Jakarta, Kabarindo – PT Bank Sahabat Sampoerna (BSS) berencana memulai layanan internet banking tahun ini untuk lebih memberikan kemudahan bagi nasabah. Apalagi, saat ini layanan perbankan tidak hanya terbatas pada mekanisme konvensional melalui kantor cabang.

Direktur Utama BSS Indra W Supriadi mengungkapkan, saat ini perseroan tengah menunggu izin dari Bank Indonesia untuk memulai layanan internet banking, yang diharapkan dalam 2 minggu ini akan didapatkan.

“Secara teknis dan seluruh persyaratan, telah kami lengkapi dan kami siapkan,” kata Indra dalam Jumpa Pers Hari Pelanggan Nasional 2013 di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Rabu (4/9) seperti dilansir dari laman antaranews.

Dia mengakui, perseroan mengadakan internet banking karena merupakan permintaan nasabah yang sudah cukup lama.

“Dalam kesempatan Hari Pelanggan Nasional, para nasabah memang mengutarakan keinginan mereka, salah satunya ingin ada layanan internet banking. Kami juga berencana membuat phone banking, tapi belum saat ini,” ucap Indra.

Indra tidak bersedia menyebutkan nilai investasi yang dibelanjakan untuk layanan tersebut, karena tidak seberapa. Dalam kesempatan yang sama, pihak manajemen BSS melayani secara langsung para nasabah di meja transaksi (teller) kantor pusat Jakarta.