Band D'Bandhits;Rilis Album Kedua

Band D'Bandhits;Rilis Album Kedua

Jakarta, Kabarindo- Band D'Bandhits yang digawangi Darius Sinathrya dan Pupun Dudiyawan tampil lebih ekspresif dalam album kedua mereka yang berjudul "No Limit".

Keduanya menegaskan bahwa isi lagu-lagu dalam album yang dirilis lewat label milik mereka sendiri, Rumah Musik Indonesia, sangat beragam. Berbagai tema mulai dari olahraga, sosial, hingga cinta tertuang di sana. Mulai dari lagu bertempo lambat hingga tempo cepat.

"Kami benar-benar menjadi diri sendiri, semua dicurahkan disini. Benar-benar tanpa batas," ujar Darius di Jakarta, Senin.

Terpaut 1,5 tahun dari album perdana memberikan Darius dan Pupun waktu untuk mengembangkan album ini sehingga menjadi lebih matang.

"Album pertama masih coba-coba cari jati diri, album kedua ini pembelajaran dari sebelumnya, jadi kecil all out," imbuh Pupun.

Sebagai salah satu strategi pemasaran, mereka juga mengeluarkan versi VCD original dengan harga terjangkau yang setara dengan VCD bajakan. Berkat bantuan seorang teman yang memiliki 10.000 lapak VCD bajakan di Indonesia, VCD tersebut pun didistribusikan di lapak-lapak tersebut.

Mereka berharap cara itu "memudahkan para penggemar" di kota-kota lain yang tidak memiliki akses ke toko musik besar dapat menjangkau musik band indie D'Bandhits .

"Sekitar Rp10.000 - Rp12.000 sudah dapat VCD original," tutup dia seperti dilansir dari laman antaranews.