Bajaj Bajuri The Movie; Sambut Liburan Lebaran 1435 H

Bajaj Bajuri The Movie; Sambut Liburan Lebaran 1435 H

Epicentrum XXI, Jakarta, Kabarindo- Jangan harap Anda akan bisa menebak apa yang terkisahkan atau bakal ada apa di bajaj Bajuri The Movie dibandingkan sitkomnya tahun 2000-an di salah satu stasiun TV swasta beberapa waktu lalu.

Semua dibuat beda dan surprise, Fajar Nugros dengan sengaja bereksprimen cerdas dan kreatif atas sosok Mat Solar yang memerankan Ahmad Bajuri sang pemilik Bajaj warisan keluarga dibuang jauh-jauh dengan hadirkan pria komikal
berwajah boyband, Ricky Harun yang berperan sebagai Ahmad Bajuri.

Tidak berhenti disitu karena Si Oneng yang oon diperankan oleh sicantik gemesin Eriska Rein yang sudah wara wiri di beberapa film dan iklan, jadi jangan harap ada Rieke Dyah Pitaloka. Yah, kayaknya Starvision setelah berhasil menyunting  Hardly Amazing Media Limited dan PT. GMM Film Indonesia sebagai pemilik right sinetron Bajaj Bajuri membuat semua tokoh lebih muda dan fresh.

Termasuk Emak yang diperankan Meriam Bellina dan beberapa tokoh lainnya seperti Ucup (Muhadkly Acho). "Kali ini Starvision kedatangan skenario menarik dari produser Shanty Harmayn yang ditulis oleh Raymond Lee yang suka dengan budaya Betawi dan Chairul Rijal. Pasti dengan kerja kreatif Khikmawan Santosa, Cesa David sampai tata musik dari Andhika Triyadi yang berhasil memboyong PMR (Pengantar Minum Racun) dengan lagu-lagunya yang fresh," papar Chand Parwez Servia lugas.

Tak ayal redaksi terpingkal-pingkal di 10 menit pertama dan terkejut dengan banyak perubahan sehingga hampir-hampir tidak mengenali dengan beberapa karakter yang seharusnya bisa ditebak dari awal.

"Saya menyakini film saya kali ini memiliki ruang yang lebih luas dan dalam ketimbang serialnya. Unsur komedinya tetap sekental serialnya yang diharap dapat menghibur lainnya serialnya untuk menjembatani generasi penonton muda agar tertarik untuk menonton dan tetap punya nuansa romantisme ketawa ala Bajuri," celetuk Fajar Nugros yang menyempatkan isteri tercintanya bermain sebagai Cameo bersama sejumlah Comics membuat film ini layak untuk ditonton bersama keluarga.

Banyak cerita yang dibalut dengan konflik menggelikan dan tentu saja khas Starvision yang sepertinya tidak mau beresiko terlalu berat karena memang menyasar menengah bawah dan tetap punya kategori penonton yang luas dari anak-anak sampai dewasa sehingga pantas meraup penonton 500 Ribu sampai sejuta pekan lebaran mendatang.

Paling tidak Bajaj Bajuri The Movie bisa menjadi pemicu kebangkitan penonton film nasional untuk bisa bertahan lebih dari 1 bulan di bioskop-bioskop sehingga dapat bersaing dengan film Hollywood karena tidak hanya tradisi dan budaya Betawi saja yang sangat kental difilm ini tapi banyak hal menarik termasuk pernikahan usia dini pun punya arti cinta yang dalam sehingga romantisme anak muda dapat dinikmati dengan indah dan nyaman.


Dont Miss It........ 24 Juli mendatang Anda ajak anggota keluarga Anda untuk berbondong-bondong ke Bioskop kesayangan Anda....!