Baidu Browser Sambut 2015; Punya Minigame Berhadiah Bagi Pengguna

Baidu Browser Sambut 2015; Punya Minigame Berhadiah Bagi Pengguna

Surabaya, Kabarindo- Untuk menyambut pergantian tahun, Baidu Browser, aplikasi peramban untuk perangkat mobile berbasis Android, menggelar program akhir tahun bertajuk #BarengBerDU dengan hadiah utama satu paket liburan ke Bali untuk dua orang.
 
Program tersebut telah memasuki periode kedua dan akan berakhir pada 5 Januari 2015. Dalam periode pertama, Baidu mengajak para pengguna Baidu Browser memainkan minigame berjudul “Beda Warna”.
 
Dalam periode kedua ini, para pengguna diajak untuk memainkan minigame berjudul “Suka BerDU”. Baidu memperkenalkan karakter “BerDU” alias “Beruang Baidu” yang merupakan ikon Baidu Browser.
 
Penilaian dalam minigame kali ini sama dengan penilaian dalam periode sebelumnya, yaitu berdasarkan skor tertinggi. Baidu akan memberikan hadiah berupa voucher pulsa senilai 100.000 bagi 50 orang yang meraih skor tertinggi setiap hari selama periode kampanye berlangsung.
 
Pada akhir periode program, Baidu akan mengundi para pemenang harian tersebut untuk menentukan satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan ke Bali untuk dua orang.
 
Setelah memainkan minigame, pengguna diminta untuk membagikan informasi tentang skornya melalui akun Facebook mereka dengan menyebutkan akun Baidu Browser Indonesia dan tagar #BarengBerDU.
 
Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia, mengatakan pihaknya mengajak para pengguna ponsel Android untuk mengikuti progam ini dan memainkan minigame sesering mungkin untuk mendapatkan kesempatan menang.
 
Ia menyebutkan, hingga 18 Desember, Baidu mencatat sebanyak 1.049 pendaftar ikut serta dalam program ini dengan jumlah pemenang harian sebanyak 370 orang.
 
“Melalui program #BarengBerDu, kami ingin memberikan apresiasi kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia, sekaligus menyajikan minigame yang menarik untuk mengisi liburan akhir tahun mereka,” ujar Kemas pada Selasa (30/12/2014).
 
Para pengguna ponsel Android yang ingin mengikuti program ini dapat mengunduh Baidu Browser melalui Google Play Store atau  http://global.baidu.com/browser, lalu mengakses minigame “Suka BerDU” melalui peramban tersebut.
 
Baidu Browser diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2013. Hingga kini telah diunduh lebih dari 15 juta kali dan telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna aktif.