Bahama Group; RIlis Sentosa West Residence

Bahama Group; RIlis Sentosa West Residence

Jakarta, Kabarindo - PT Cempaka Sinergy Realty yang merupakan entitas dari Bahama Group kembali meluncurkan proyek properti terbarunya dikawasan strategis Cempaka Putih Jakarta dengan nama Sentosa West Residence dengan fasilitas service apartemen.

Direktur Eksekutif PT Cempaka Sinergy Realty, Heru Darjudi mengatakan, perusahannya akan membangun dua tower untuk service residence dan merupakan bagian dari proyek yang sedang dikembangkan yaitu Sentosa Residence dikawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat, yang terdiri dari 6 tower apartemen 1 unit perkantoran diatas lahan 2,7 hektar.

Sentosa Residence merupakan proyek hunian ekslusif dengan luas bangunan (gross floor area) mencapai 110. 000 meter persegi dengan nilai investasi sebesar Rp2 triliun.

Proyek ini, terdiri dari 2 tower serviced residence yaitu Sentosa West & East Residences, 4 menara private residential, 1 gedung perkantoran yang diperuntukkan untuk keperluan perusahaan.

"Hari ini kami mulai meluncurkan untuk Sentosa West Residensial yang terdiri dari 182 unit serviced residensial dan ditargetkan beroperasi pada pertengahan 2016," kata Heru, di sela acara peluncuran Sentosa West Residence, di Jakarta, Kamis (5/12).

Menurutnya, untuk membangun Sentosa West Residence ini, pihaknya menghabiskan investasi sekitar Rp300 miliar. Proyek ini rencananya akan selesai pada pertengahan 2016 mendatang.

"Proyeknya kita bangun secara bersamaan 6 tower sekaligus dan selesai pada pertengahan 2016 mendatang," tambahnya.

Menurut dia, kawasan Cempaka Putih ini kawasan yang strategis, apalagi kawasan ini juga dipenuhi oleh beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif. Sehingga banyak warga asing (expatriat) dari Asia berada dikawasan ini dan tentu mencari tempat tinggal yang nyaman.

"Dengan itu, kami mencoba menangkap peluang tersebut para expat. Seperti pekerja asal Asia dari Jepang, Korea, dan India," katanya.

Apalagi, lanjut heru, pangsa pasar service residence untuk kelas bintang 5 yang masih sangat terbatas. Bahkan, perusahaan meyakini total 182 unit apartemen dapat habis terjual pada akhir tahun ini.

"Karena unitnya terbatas dan harga juga tidak terlalu mahal dengan tipe sekelas, saya yakin Sentosa West Residence ini dalam waktu dekat akan terjual habis," kata dia seperti dilansir dari laman beritasatu.