BSD City; Rilis Klaster Baru New Prestigia

BSD City; Rilis Klaster Baru New Prestigia

Jakarta, Kabarindo- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia melalui BSD City meluncurkan Cluster New Prestigia, dari kawasan hunian The Eminent.

Peluncuran ini, melengkapi kebutuhan masyarakat terhadap hunian properti berkualitas yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2013 lalu dengan nama Klaster Prestigia.

New Prestigia dikembangkan di lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses karena berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) serta memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong Area.

"Produk kawasan hunian terbaru ini juga dilengkapi beragam fasilitas yang lengkap dan berkualitas yang akan memanjakan kehidupan para penghuninya," kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (29/6).

Lebih lanjut Ishak mengatakan, pihaknya berupaya mempersembahkan produk terbaik bagi masyarakat melalui kehadiran New Prestigia yang siap memberikan kenyamanan dan kemudahan hidup yang berkualitas dan bernilai tinggi melalui klaster terbaru ini.

Klaster anyar ini memiliki total unit 62 rumah dan 14 kavling, hadir dalam beberapa tipe dengan desain berkelas dan modern. Yang pertama adalah Type 91, dengan luas tanah 105 - 112 meter dan tersedia dalam 22 unit.

Sedangkan Type 101 memiliki luas tanah 120 - 128 meter dan tersedia dalam 40 unit. Untuk area yang lebih luas, New Prestigia juga tersedia dalam Kavling dengan luas tanah 174 - 208 meter, yang tersedia dalam 14 unit.

Ketiga tipe yang akan diluncurkan tersebut dikelilingi oleh lingkungan yang sejuk karena dikelilingi oleh taman-taman seperti Central Garden dan Community Park dengan luas wilayah sebesar 4.060 m2.

"Klaster New Prestigia berada di kawasan hunian The Eminent dengan total luas kawasan hingga 43,5 Ha. Dengan area yang luas tersebut, konsumen dapat menikmati fasilitas publik space untuk berolahraga dan menikmati udara segar," tambah Ishak Chandra.

"Bagi konsumen yang senang berjalan kaki, klaster ini juga dapat diandalkan karena lokasi nya yang berbatasan dengan AEON Mall, Convention Centre (Indonesia International Expo), Foresta Business Loft, Froggy Edutainment, Swiss German University, dan Prasetya Business School," tambahnya seperti dilansir dari laman beritasatu.