BRI Dukung Penuh Indonesia Open 2013; Awesome.....!

BRI Dukung Penuh Indonesia Open 2013; Awesome.....!

JA Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Membanggakan karena hadirnya sponsor dari dalam negeri dan dukungan penuh dari BRI bersama lainnya.

Rencananya ada 30 Pemain golf Indonesia, termasuk 10 pemain amatir, akan bersaing di Indonesia Open 2013.

Salah satu acara penting dalam Asian Tour, yang dijadwalkan dari 28 November sampai 1 Desember di lapangan golf Pantai Indah Kapuk, Damai Indah Golf. Dengan kembalinya permainan Golf di Olimpiade Rio tahun 2016 mendatang, perjalanan menuju persiapan pemain golf Indonesia sudah dimulai dari sekarang agar mereka tertantang untuk mendapatkan medali emas di Brazil.

Indonesia Open, semenjak 40 tahun terakhir, memegang peranan penting dalam perkembangan para pemain junior, amatir dan professional. Turnamen yang sudah dianggap sebagai Kejuaraan Nasional ini, sudah menawarkan banyak kesempatan untuk perkembangan bakat pemain untuk bersaing dan belajar dari pemain golf terbaik di seluruh dunia.

Kejuaraan ini didukung oleh beberapa perusahaan domestik dan internasional, yang mempunyai visi yang sama, yaitu memberikan kontribusi perkembangan golf di Indonesia.
Kejuaraan ini didukung oleh BANK BRI sebagai Platinum Sponsor dan Bank Resmi, dan juga didukung oleh Total E&P Indonesie, Indofood, JS Luwansa, Bintang, Subway, Danone, Srixon dan Maui Jim.

BANK BRI gembira dapat menjadi partner dari Indonesia Open:
“BANK BRI dan Indonesia Open adalah 2 hal penting dan saling melengkapi untuk menciptakan sebuah kesempurnaan dalam Kejuaraan ini dan mendukung atlit-atlit yang memiliki mimpi untuk memenangkan emas Olimpiade. Kami sangat berharap kerjasama ini dapat memberikan kesuksesan untuk Indonesia Open.”

Sudah dipastikan Indonesia Open akan menjadi tuan rumah untuk Rory Hie, local hero dan all-star cast. Beliau akan bergabung bersama dua-kali juara Major Retief Goosen, tiga-kali juara Tour Pablo Larrazabal dan pemenang Indonesia Open 2009, Thongchai Jaidee. Dimulai sejak tahun 1974, event senilai US$750,000 ini sudah melahirkan nama-nama hebat seperti median Payne Stewart, Frank Nobilo dari New Zealand, legenda dari Filipin Frankie Minoza, Craig Parry dari Australia, Lu Chien-soon dari Taipei, Mya Aye dari Myanmar dan duo dari Thailand Thongchai Jaidee dan Thaworn Wiratchant, yang merupakan pemenang dari Asian Tour Order.

Tampak hadir dari preskon pertama seperti Arifin Panigoro oleh PGI, para sponsor seperti dari BRI (Firman Taufick), bersama dengan Indofood, JW Luwansa, Andrew Wood (IMPL),

Diawali paparan Arifin Panigoro yang salut dengan dukungan sponsor domestik untuk event internasional termasuk sponsor termahal yaitu BRI.

"BRI punya nasabah premium yang akan dihadirkan di ajang tersebut sehingga bisa berinteraksi dengan para pemain golf berkelas internasional dan tentu saja bangga bisa mensponsori event berkelas internasional," papar Firman lugas.

Terakhir adalah kesiapan dari  tempat pertandingan yaitu lapangan golf Pantai Indah Kapuk, Damai Indah Golf yang sudah rampung dan pekan depan sudah selesai semua dengan lapangan dengan tingkat kesulitan tertentu yang bergengsi.