BNI Life; Asuransikan Peserta Rezeki Mudik BNI

BNI Life; Asuransikan Peserta Rezeki Mudik BNI

Jakarta, Kabarindo– PT BNI Life Insurance memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi peserta Rezeki Mudik BNI 2014 secara gratis.

Perlindungan asuransi kecelakaan diri diberikan kepada 6.050 pemudik selama perjalanan ke berbagai kota dengan transportasi bus dan kereta api (KA) pada Bulan Ramadan ini.

"Kami berharap dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri BNI Life ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pemudik selama melakukan perjalanan," kata Direktur Utama BNI Life A Junaedy Ganie dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Jumat (25/7).

Pemudik, lanjut Junaedy, akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri selama 14 hari selama masa perjalanan mudik melalui fasilitas transportasi mudik yang disediakan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Adapun syarat perlindungan asuransi ini berlaku untuk nasabah tabungan BNI yang mengikuti program Rezeki Mudik BNI yang diberangkatkan pada 24-25 Juli 2014.

Selain itu, pemudik akan mendapatkan manfaat asuransi kepada yang ditunjuk sebesar 100 persen dari uang pertanggungan sebesar Rp 20 juta.

Apabila pemegang polis mengalami cacat tetap total akibat kecelakaan dalam masa asuransi, akan dibayarkan manfaat cacat tetap total sebesar Rp 15 juta. Sementara itu, apabila pemegang polis membutuhkan pengobatan rumah sakit akibat kecelakaan dalam masa asuransi,akan dibayarkan manfaat biaya pengobatan maksimal sebesar Rp 2 juta.

Rezeki Mudik BNI merupakan program regular yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh BNI, yang menyediakan sarana mudik bagi nasabah BNI dengan persyaratan tertentu. Rezeki Mudik BNI 2014 merupakan program yang telah dilaksanakan sebanyak 10 kali.

Pelepasan rombongan mudik tersebut dilakukan oleh Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan (PPK) Kemnakertrans Muchtar Luthfi didampingi Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo, direksi BNI, Dirut BNI Life A Junaedy Ganie, dan Wadirut BNI Life Geger N Maulana seperti dilansir dari laman beritasatu.