BALINALE Siap Di Gelar Lagi; 8- 14 Oktober Di Pulau Dewata

BALINALE Siap Di Gelar Lagi; 8- 14 Oktober Di Pulau Dewata

Jakarta, Kabarindo- Mereka menghadiri pertemuan yang juga dihadiri oleh para eksekutif studio film ternama dan pembuat film independen.

Pertemuan tersebut telah menarik perhatian mereka untuk melakukan eksplorasi lebih jauh lagi mengenai potensi Indonesia yang ditawarkan, baik mengenai lokasi, ide cerita maupun sumber daya kreatif.

Pokok bahasan dalam pertemuan tersebut termasuk mengenai potensi kerjasama dan kemitraan, dukungan laboratorium dan kontribusi dalam bidang pemrograman.

Hadir dalam diskusi tersebut: Gary Martin - Presiden Sony Pictures Entertainment, Sanford Panitch - Presiden Twentieth Century Fox International Production, Jill Ferguson dan Drew Fellman - Produser IMAX, Donna Smith - Produser dan veteran Completion Bond, Mark Scoon – Wakil Presiden Eksekutif Warner Bros Pictures, Betsy Megel - Direktur Eksekutif Paramount Pictures, Dan Robbins – Wakil Presiden
Senior Motion Picture Association dan Rob Cohen - Sutradara film ALEX CROSS serta Oliver Stone – Sutradara film SAVAGES, keduanya baru saja menyelesaikan syuting di Indonesia.

BALINALE telah aktif mempromosikan film regional dan independen selama festival, menyelenggarakan forum dengan para pembuat film terkemuka di dunia, lokakarya mahasiswa, pemutaran film dan penampilan perdana film layar lebar. "Kami sangat terkesan dengan respon yang kami terima serta pengakuan festival di Amerika dan seluruh dunia", menurut Gabinetti.

Pada penyelenggaraan keenam, BALINALE akan diadakan di Bali, Indonesia 8 - 14 Oktober. Selain pertemuan perorangan, para pendiri festival menghadiri Producers Guild of America‟s Produced By Conference yang merupakan kesempatan untuk memperluas jaringan dengan para produser pemenang penghargaan, produser pembuat film kenamaan, serta para pengambil keputusan dalam dunia industri film.

BALINALE juga berpartisipasi dalam stand pameran “Shoot in Indonesia” sebagai bagian dari kepesertaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, RI dalam Film Locations Trade Show yang dibuka oleh Menteri Mari Elka Pangestu.

Kesempatan ini menjadi momentum yang sangat mengesankan karena bertepatan dengan penyelenggaraan tahunan Gala Awards Show “Women In Film” bersama aktor Meryl Streep dan Viola Davis.


Awesome.....................!