Axis Punya Cak Noris; Rilis Paket Super Hemat

Axis Punya Cak Noris; Rilis Paket Super Hemat

Atrium FX Mall Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda cukup punya pulsa Rp. 5.000 per hari.

Dengan menggunakan Axis, Anda sudah bisa menelpon ke sesama AXIS, mengirim SMS ke semua operator serta menggunakan layanan internet tanpa batas dapat melakukan itu semua.

Murah, bukan ? Cukup Rp. 5.000 saja untuk para pelanggan yang ada di Jawa, Bali, Lombok dan kepulauan Riau mulai hari ini. Dan tentu saja TVC Cak Noris pun dapat Anda nikmati yang secara komikal menggambarkan bagaimana air pun takut dengan dirinya.

Terlihat hadir dengan senyum sumringah dan mencoba menyapa dengan berbahasa Indonesia, Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan. " Axis hari ini dengan bangga mengumumkan peluncuran Paket Super Hemat untuk layanan komunikasi yang menyeluruh dan berlaku sepanjang hari. Dengan mendaftar melalui *123# atau *123*3#," jelas Daniel lugas.

Paket itu sangat sesuai dengan pelanggan yang membutuhkan layanan telepon berkualitas, SMS serta layanan berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau, simpel dan transparan. Satu harga untuk semua kebutuhan dan tidak ada batasan berapapun pemakaian pelanggan per hari sesuai dengan paketnya.

Dijelaskan dari rilis bahwa Paket Super Hemat tersedia dalam 3 paket yaitu Paket Harian Rp. 5.000 per hari, paket Mingguan Rp. 19.900 untuk 7 hari dan paket bulanan Rp. 69.900 untuk 30 hari. Ketiga paket tersebut menawarkan kepastian dan keterjangkauan biaya komunikasi menyeluruh dengan menyediakan layanan telepon ke sesama AXIS sepuasnya, SMS ke semua operator tanpa batas, serta akses ke layanan internet tanpa batas, sepanjang hari.

Selain memperkenalkan ikon terbaru Cak Noris untuk TVC yang siap ditayangkan hari ini di beberapa stasiun TV Swasta juga sebagai tambahan dari Paket Super Hemat, Axis juga memperkenalkan paket Mingguan Speed Booster bagi pelanggan. Dengan Rp. 15.000 pelanggan dapat terus menikmati kecepatan layanan internet hingga maksimal setelah paket layanan internet yang mereka gunakan mencapai kuota FUP (Fair Usage Policy).

Paket speed booster Mingguan ini memberikan kuota 150MB dan berlaku untuk 7 hari. paket Speed Booster Mingguan ini melengkapi paket speed booster bulanan yang ada sebelumnya, yaitu Speed Booster Basic Rp. 49.000 dengan kuota 500MB serta Speed Booster Advance Rp. 79.000 dengan kuota 1GB. Masih ada Paket Nelpon dan SMS sepuasnya hanya Rp. 2000 per hari atau Rp. 10.000 per Minggu.

Menarik, sosok ikonik dari Cak Noris bernama asli Gerald adalah seorang guru matematika dari SMA Don Bosco Pondok Indah.


Welcome Cak Noris.....................!