Awi Suryadi; Siap Rilis Bidadari Terakhir 10 September Mendatang

Awi Suryadi; Siap Rilis Bidadari Terakhir 10 September Mendatang

Sarinah, Jakarta, Kabarindo- Kali ini Awi Suryadi berjibaku dengan skenario romantis.

Dari chat via whatsapp ditambah rilis dari publisis, redaksi memperoleh banyak hal yang menarik dari film baru berjudul Bidadari Terakhir yang akan tayang 10 September mendatang.

" Kali ini berkutat tentang pelajar teladan murid SMA yg utk pertama kalinya merasakan jatuh cinta tapi dengan seorang PSK. Tentu saja ini tantangan menarik dari skenario Duo Priesnanda Dwisatria dan Fauzan Adisuko atas novel laris karya Agnes Davonar sementara saya dibantu oleh DOp handal Memet Nakes dengan music scoring oleh Ricky Lionardi dan soundtrack pasangan Endah N Rhesa yang sangat romantis sehingga bertambah lagi pengalaman saya sebagai sineas dengan tim yang luar biasa," tulis Awi lugas.

Sementara itu ia jelaskan 15 hari syuting di Balikpapan, Samarinda & Bogor bersama para pendatang baru seperti Maxime Bouttier (Rasya), Whulandary Herman (Eva), Stella cornelia (Maria) & Julian Jacob (Hendra) berdurasi 90 menit bersama pemain lainnya yaitu Ikang Fawzi, Monica Oemardi, Ayu Diah Pasha.

Ada yang menarik dari promo Awi dengan memunculkan lagi era lukis poster yang sudah terpampang di perempatan kawasan Senen, tepatnya di gedung tua bioskop Grand.

"Old/vintage feel cocok sama ceritanya mas," jelas Awi yang tetap inovatif, fresh dan berani tampil beda dari sineas muda lainnya.

Sinopsis:
“Rencanakanlah semua, dan masa depanmu akan cemerlang.” Itulah yang diyakini RASYA (17).

Karena itulah ia terus belajar dan belajar, demi mengikuti jalan yang dipaparkan ayahnya, TAMA (52), seorang pejabat PNS berkarir cemerlang. Kegiatan apa pun yang di luar rencana besarnya itu tak jadi prioritas, dan karena itu jugalah ia terus menghindari pendekatan MARIA (16) seorang adik kelas yang suka padanya.

Hingga suatu hari HENDRA (17), teman Rasya, menggeretnya ke sebuah tempat pelacuran untuk refreshing. Di sanalah, dalam sendiri menunggu Hendra selesai, ia bertemu dengan EVA (21), salah satu pelacur di sana. Pribadi Eva yang blak-blakan dan selalu “hidup untuk hari ini” membangkitkan ketetarikkan Rasya. Saking tertariknya, pada hari-hari berikutnya Rasya sengaja berkunjung hanya demi bercakap-cakap dengan Eva.

Seusai kelulusan SMU, Rasya meninggalkan semua rencananya. Ia ingin, paling tidak untuk sementara, hidup untuk hari ini. Ia akan berkelana, terus memperluas cakrawalanya, dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri.

Apakah Rasya akan memilih EVA seorang pelacur yang mampu mengubahhidupnya ? atau Maria adik kelasnya yang sangat mencintainya ?


Saksikan di bioskop mulai 10 September 2015.....!