Audisi Dewi Dewi Mahadewi Di Surabaya; Hasilkan Lima Peserta Terbaik

Audisi Dewi Dewi Mahadewi Di Surabaya; Hasilkan Lima Peserta Terbaik

Surabaya, Kabarindo- Lima peserta terbaik yang lolos audisi Dewi Dewi Mahadewi di Surabaya berhak mewakili kota ini untuk mengikuti babak selanjutnya di Jakarta.
 
Mereka adalah Asi Maretta Gitna, Marietta Gladys Titana, Ginsa Tri W, Hapti Winursita Hanggono Raras dan Mayang Permatawardhani. Mereka akan bersaing dengan wakil-wakil dari 4 kota audisi lainnya.
 
Audisi di Surabaya diadakan di Hotel Tunjungan, Sabtu-Minggu malam (5-6 Desember 2015) yang diikuti ratusan peserta. Mereka berasal dari Surabaya, Malang, Trenggalek, Jember, Banyuwangi dan kota-kota lain di Jatim. Bahkan ada yang berasal dari Kalimantan.

Tahap awal yang diikuti para peserta audisi adalah babak pre-cast. Peserta bernyanyi di depan juri yang terdiri dari tim MNCTV dan Republic Cinta Management (RCM). Peserta yang lolos akan melenggang ke audisi final untuk diuji tiga juri artis yaitu Ahmad Dhani, Nikita Mirzani dan Windy Idol. Peserta diminta menyanyikan satu lagu secara penuh.
 
Selain di Surabaya, audisi digelar di Semarang yang telah berlangsung pada 28 November dan akan disusul di Bali (12 Desember), di Bandung (19 Desember) dan di Jakarta (26 Desember). Ahmad Dhani akan hadir dan mengaudisi langsung para peserta dengan didampingi juri artis yang berbeda di setiap kota audisi.

Suska Dianingka dari MNCTV mengatakan, audisi di Semarang menghasilkan lima wakil, yaitu Zazkia Zita Zhafira dari Tegal, Niawati Indriastuti (Magelang), Alvina Oktinita Putri (Semarang), Acik Atika (Kudus) dan Jessy Andra (Semarang).
 
Sebanyak 25 orang hasil audisi di 5 kota akan berkumpul di Jakarta untuk mengikuti babak eliminasi. Peserta yang lolos akan kembali berjuang di babak Gala Show dan sang juara akan ditentukan melalui grand final.