Audisi Dangdut Academy Indosiar 2; Berakhir Di Kota Jakarta

Audisi Dangdut Academy Indosiar 2; Berakhir Di Kota Jakarta

Damai, Grogol, Jakarta, Kabarindo- Paling tidak dari kesaksian satu dari puluhan ribu peserta audisi D'Academy Indosiar Season 2 mengaku sudah dari sejak kemarin pas pulanng dari kuliah sudah berada di kawasan depan studio 5.

Redaksi memang dari pagi tadi sudah melihat dari kejauhan kerumunan dan hiruk pikuk depan studio 5 dari Indosiar yang terlihat beragam usia dan penampilan khas dangdut.

Setelah sukses di 6 kota besar di Indonesia yaitu:
- Medan : 2 November 2014 di Hermes Mall
- Surabaya : 9 November 2014 di BK3S Hall
- Makasar : 16 November 2014 di CCC (Celebes Convention Center)
- Semarang : 23 November 2014
- Bandung : 30 November 2014
- Palembang : 7 Desember 2014
 
Dan hari ini,  Jakarta pas 14 Desember 2014 sudah ada sekitar 6 ribuan para kandidat audisi dari penyanyi dangdut season 2 berjubel dan memadati hampir setengah dari badan jalan Daan Mogot menuju Tangerang.

Setelah pendaftaran dan prosesi video booth mereka dinilai dan dikomentari oleh juri fenomenal yaitu Inul Daratista, Iis Dahlia, Saiful Djamil, dan Beniqno.

Dari rilis yang diterima redaksi, tidak saja di 7 kota besar tapi pihak Talent Seeker dari D'Academy Indosiar juga ada special hunting di kota Menado, Kendari, Lampung, Padang, Banjarmasin, Balikpapan, Cirebon, Tegal, Bali, dan NTB.

"Saya pantang menyerah, walau gagal di audisi dari Kota Semarang dan berasal dari Wonorejo tetap saja audisi terakhir menyimpan harapan agar saya bisa terpilih atas kekurangan yang terdahulu dapat teratasi dan juri pasti akan memilih saya," jelas salah seorang peserta audisi yang sungkan menyebut namanya kepada redaksi siang tadi.

Audisi berlangsung tertib dan aman serta menyenangkan bagi para peserta sehingga tak terasa semua peserta mendapat kesempatan yang sama tanpa ada diskriminatif.