Astrid Rilis Album Baru; Bertajuk Terpukau

Astrid Rilis Album Baru; Bertajuk Terpukau

Medan, Kabarindo- Bertempat di kantor Smartfren Medan di Jalan Adam Malik, secara resmi.

Astrid meluncurkan album terbarunya itu. Untuk peluncuran album terbarunya ini, Sony music bekerjasama dengan smartfren menjadi distribusinya. Jadi penggemar Astrid dapat berkunjung ke gerai-gerai Smartfren yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membeli album tersebut.

"Kami sangat senang bisa kerja sama dengan Astrid dan Sony Music Indonesia. Kami melihat segmentasi dari musik yang dibawakan Astrid menyasar kaum muda, hal itu sesuai dengan segmentasi pelanggam smartfren yang mayoritas kaum muda, selain itu smartfren ingin turut berpartisipasi memajukan industri musik dalam negeri," kata Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren kepada wartawan seperti dilansir dari laman jpnn.

Sementara Astrid mengatakan, Medan adalah kota ke tiga terbesar setelah Jakarta dan Bandung."Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Medan, semoga masyarakat Medan dapat menerima lagu-lagu saya dengan baik seperti album-album sebelumnya," katanya senang.

Tapi kali ini, lanjutnya, lirik lagu di album "Terpukau" tidak seperti album sebelumnya yang lebih bernuansa galau. "Isi album ini lebih pada cinta dan salah satu lagu di dalam album ini khusus saya ciptakan untuk anak saya," ungkap dia.

"Ini ciptaan aku dan suami ku Arlan. Karena memang proses aku bikin album dalam keadaan hamil, dan terciptalah lagu untuk anak ku dalam trak 11," paparnya lagi sembari tersenyum.

Ia juga membeberkan sudah 30 ribu kaset terjual sejak albumnya dilaunching di Jakarta. Bagi Astrid, tantangan dalam meluncurkan album terbarunya mengingat kondisi industri musik yang sudah banyak tutup, dan pembajakan kaset tak terbendung lagi. Namun, baginya sebagai seorang musisi harus tetap bermusik dan berkarya.

Saat ditanya kapan ia membuat konser tunggal, Astrid mengatakan, konser tunggal adalah planing untuknya ke depan. "Membuat konser tunggal itu nggak mudah, persiapannya harus teliti, dan harus tahu persyaratan seorang penyanyi untuk menggelar konser tunggal ini, banyak sih yang tanya kapan mau buat konser tunggal. Keinginan ada dan sedang difikirkan ke situ," tandas ibu satu anak ini.