Astra Motor; Kini Sudah 44 Tahun

Astra Motor; Kini Sudah 44 Tahun

Jakarta, Kabarindo- Akhir pekan kemarin, Astra Motor (PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation)merayakan hari ulang tahun ke-44.

Untuk merayakannya, kali ini melibatkan konsumen yang tanggal ulang tahunnya sama dengan Astra Motor.

"Kami sengaja merayakan ulang tahun Astra Motor yang ke-44 dengan memberikan birthday surprise pada konsumen yang hari ulang tahunnya sama dengan Astra Motor, yakni 15 Juni," ujar Departemen Head Retail Astra Motor, Robien Tony dalam rilisnya.

Serentak di 11 kota yakni Bengkulu, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Mataram, Denpasar, Semarang, Yogykarta, dan Jakarta, tim Astra Motor bersama beberapa front line people (FLP) mendatangi rumah atau tempat kerja pemilik sepeda motor Honda untuk memberi kejutan. Tidak hanya mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun, namun konsumen terpilih juga mendapatkan hadiah dari Astra Motor.

"Saya pikir cuma diundang untuk servis gratis. Ternyata ulang tahun saya malah dirayakan dengan konsumen-konsumen yang lain di Astra Motor Alauddin, Makassar. Saya senang sekali," ujar Muliani, salah satu konsumen yang berulang tahun di tanggal 15 Juni.

Dengan kegiatan seperti ini, retailer sepeda motor Honda ini berharap bisa semakin dekat dengan konsumennya. Robien menambahkan di usia 44 tahun, Astra Motor akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik seperti dilansir dari laman beritasatu.