Astra Auto 2000; Terapkan Inovasi Digital

Astra Auto 2000; Terapkan Inovasi  Digital

Menteng, Jakarta, Kabarindo- Meningkatkan program pelayanan (service) dibidang otomotif, merupakan salah satu bentuk upaya dan komitmen suatu perusahaan industri otomotif untuk memenuhi kepuasan dan kebutuhan para pelanggan (customers).

PT. Astra Internasional, Tbk, sebagai perusahaan yang bergerak di industri otomotif, melalui Sales Opertion Toyota Auto2000 bersama sama berkomitmen serta berusaha memberikan kemudahan kepada pelanggan Astra Auto 2000, dengan sebuah inovasi digital dalam berkomunikasi, dan tentunya Astra Auto2000 ingin mengajak para pelanggan untuk  memanfaatkan teknologi komunikasi ini agar bisa diaplikasikan dan Auto2000 ingin  memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan setia Auto2000.

Inovasi Teknologi komunikasi terbaru persembahan Astra Auto2000 ini dinamakan Auto2000 Fun. Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Auto2000, Suparno Djasmin. "Harapannya dengan terus berinovasi dalam bidang teknologi informasi, kami memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat terutama pengguna Toyota",katanya saat acara halal bihalal di Menteng, Jakarta Pusat.

Inovasi Mobile Auto2000 Fun, adalah refreshment dari aplikasi mobile yang sebelumnya pernah diperkenalkan pada tahun 2011 dengan basis Android dan iOS.

Website Auto2000 terus ditingkatkan terkait dengan jumlah pengunjung website yang selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya hingga 40% dari tahun lalu. Oleh karena itu diperlukan sistem untuk peningkatan pelayanan pada pelanggan dan masyarakat indonesia. Inovasi dalam Website terbaru dibuat dengan tampilan yang lebih user friendly dan personal, maka aplikasi ini pun selalu diperbaharui  dengan fitur-fitur yang mempermudah bagi pelanggan, baik urusan service, price list, booking test drive, serta THS, Tips and Trik dan yang paling penting adalah pembelian kendaraan hingga proses pengantaran kendaraan/distribusi ke pelanggan sesuai keinginan pemesan.

"Kian hari eksepsi pelanggan semakin meningkat, oleh karena itu dibutuhkan aplikasi mobile terbaru yang akan kami rilis pada pertengahan agustus 2015. Sehingga pelanggan dapat melihat detil informasi secara realtime pada device mereka." Jelas Ivan P.Sadik, Chief Operation Auto2000.

Ia juga berharap dengan aplikasi ini semua masyarakat dapat memanfaatkan dan mengambil informasi terkait dengan semua produk Auto2000. "Target kami pada tahun 2015 ini adalah mendapatkan hingga 2 juta pelanggan Auto2000", jelas Ivan.
Perubahan dalam website selalu mengikuti perkembangan terkini. Namun hal itu dirasa belum cukup, oleh karena itu dibuatlah aplikasi mobile Auto2000 Fun dengan tampilan yang menarik dan lebih personal.

Adapun benefit dari aplikasi ini yaitu diantaranya kita dapat mengetahui tempat-tempat service, pembelian, hingga ucapan ulang tahun pada pelanggan. Syaratnya mudah, download aplikasi dan kemudian registrasi, lalu secara otomatis pelanggan akan mendapatkan beragam penawaran serta juga kemudahan dalam mengakses setiap fitur-fitur Auto2000 Fun mobile sesuai kebutuhan pelanggan.

Dengan semakin pesatnya pengguna gadget di masyarakat saat ini, dan secara fakta, dalam aktivitasnya masyarakat tidak lepas dari teknologi ini, sehingga kami perlu menghadirkan aplikasi ini, sebagai bentuk keseriusan kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan Auto2000, ujar Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000.

Pelayanan Terbaik adalah Faktor paling Utama untuk Fokus pada Pelanggan Astra Auto2000.