Artis Ibu Kota; Siap Ramaikan Malam Tahun Baru

Artis Ibu Kota; Siap Ramaikan Malam Tahun Baru

Liwa, Lampung Barat, Kabarindo- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Provinsi Lampung akan menggelar pesta kembang api dan menghadirkan artis ibu kota yang akan menghibur masyarakat daerah itu pada malam pergantian tahun 2013 ke 2014.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Burlianto Eka Putra, di Liwa, Lampung Barat, Senin, mengatakan acara malam tahun baru yang dilaksanakan tanggal 31 Desember 2013 malam itu akan dipusatkan di Lumbok Seminung.

"Tahun kemarin malam pergantian tahun tersebut dilaksanakan di Hamtebiu, untuk saat ini di laksanakan di Lumbok Seminung," ujarnya.

Kegiatan itu merupakan agenda Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan setiap tahun untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan menggelar pawai yang dimulai dari Islamic Center Komplek Sekuting Terpadu sampai dengan Lumbok pada Selasa (31/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Selain menggelar pawai, di malam pergantian tahun nanti Pemerintah Kabupaten Lampung Barat juga akan menggelar pesta kembang api yang diluncurkan pukul 24.00 WIB tepat saat masuk 2014 dan penampilan artis ibu kota yaitu, Novi KDI.

"Ada sejumlah kegiatan yang kita lakukan dalam rangka memberikan hiburan bagi masyarakat di akhir tahun ini, dan salah satunya saat malam pergantian tahun baru kita hadirkan artis KDI yaitu Novi yang kita kenal dengan lagunya yang berjudul Caka dan juga Pesta Kembang api," ujarnya.

Pada malam pergantian tahun baru 2012 ke 2013 lalu, ratusan orang memadati Hamtebiu.

Pada malam pergantian tahun 2013 ke 2014 ini jumlahnya diharapkan akan lebih ramai lagi.

Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan malam pergantian tahun tersebut dengan atraksi kembang api dan penampilan Novi KDI tersebut seperti dilansir dari laman antaranews.