Aora TV Satelit; Rilis 3 Saluran Film Terbaru

Aora TV Satelit; Rilis 3 Saluran Film Terbaru

XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Aora TV Satelit kini punyatiga saluran film terbaru sekaligus.

Mengambil tema “Rumah Film Asia”, saluran aora9 film, Star Chinese Movies (SCM) dan Z Bioskop membawa keragaman film masing-masing negara Asia, terutama film Indonesia, Mandarin dan Bollywood.

Tampak dihadiri juga oleh komunitas pecinta film Bollywood bersama dengan pihak Aora TV yaitu Yoesman Sugianto, Chief Content Officer  aora TV Satelit , Tizar Patia selaku Manager Affiliates Sales Fox International Channels - Maria Liza Ginting – Country Manager Zee Entertainment bersama dengan CEO Guntur S Siboro dan Aktor dan Model Indonesia, Mike Lewis  dan Olivia Jensen.

Dalam kesempata tersebut Guntur S. Siboro Dirutnya mengakui bahwa  teknologi terus berkembang dan perlu proses bila teknologi baru untuk masuk ke pasar.

"Itu punya relevansi TV satelit ke depannya menyahuti kebutuhan hiburan penonton beragam. Termasuk pasar film Bollywood yang banyak diminati dan film Asia lainnya," jelasnya sambil mengingatkan inovasi teknologi masa depan untuk premium class.

Dijelaskan Aora9 dilengkapi dengan film-film dari Jepang, Korea dan Thailand sementara Star Chinese Movies jadi saluran mandari nomo 1 di dunia yang berada di bawah jaringan fox international channer dan Z Bioskop milik jaringan Zee TV International menayangkan film-film Bollywood.


Penasaran ?