Anggy Umbara Siapkan Film Barunya Berjudul 3; Besutan MVP 2015

Anggy Umbara Siapkan Film Barunya Berjudul 3; Besutan MVP 2015

Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kabarindo- Tak hanya keriangan kreativitas dari sosok sineas eksentrik, Anggy Umbara.

Ada yang beda yakni produktivitas tak terkira dan bisa jadi 2015 menjadi momentum bagi kegairahan ide dan pemikirannya sebagai manusia setengah dewa dalam berkarya di dunia sinematografi.

Tak hanya berada di satu PH yakni Falcon Pictures saja yang sedang menanti Comic 8 setelah sukses Comic 9 dan Mama Cake tapi sudah mulai merambah Stromotion Pictures untuk debut CGInya berjudul Volt The Movie.

Dari obrolan di WA dan undangan prescon siang nanti di MVP Tower, redaksi kembali terperangah dengan psoter yang sensasional dan sudah setara dengan produksi poster film Thailand dan Philipina berjudul 3. Artinya produksinya sudah siap dimulai mendahului film berjudul 2 dari Sunil Samtani yang berkutat pada bilangan/angka.

Apa itu 3, yah memang belum banyak hal yang dapat dieksplor lebih lanjut oleh redaksi kecuali poster, nama-nama pemain dan sekelumit alur cerita dengan tagline Alif.Lam.Mim yang berbau religi.

Yah, banyak aktor dan aktris laga seperti Prisia Nasution, Tika Bravani sampai yang senior seperti Agus Kuncoro, ada aktor muda berkarakter Abimana Aryasatya, Cornelio Sunny, Verdy Solaiman, Piet Pagau, Donny Alamsyah, Tanta Ginting sampai Teuku Rifnu Wikana yang saat ini filmnya sebagai manusia gerobak masih diputar yaitu film pertama Lukman Sardi berjudul DiBalik 98 yang mengharu biru.

Dari poster saja terlihat film yang berdarah-darah dengan ilustrasi angka tiga yang tajam bak sebilah pedang atau senjata mematikan, terlihat ada tiga tangan laki-laki kekar dengan berlatar berbeda satu sama lain tapi penggunaan tasbih, perban dan senjata terlihat sekali ada hal mengejutkan yang akan dituju oleh MVP Pictures yang menggandeng FAM Studios di filmnya kali ini.

"Tidak melulu full action tapi ada juga dramanya. Belum banyak yang bisa diceritakan sampai siang nanti saat preskon yah," papar Anggy Umbara yang terbilang sangat produktif 4-6 film siap ia sutradarai di tahun 2015 dan siap rilis 2016 mendatang, ada yang mulai syuting dan ada juga yang siap Anda tonton.

Penasaran ? Yah, tentu saja karena storyboard yang dikenalkan Anggy saat Mama Cake dan Comic The Serialnya saja memang sangat sufistik dari sisi naskah, walau ia mengajak Anda tertawa maka dipastikan Anda menertawakan diri Anda sendiri, apalagi saat Anda bersedih atau merenung pasti ada sesuatu yang harus Anda teliti lebih jauh dari film Anggy.

Yah, redaksi mengakui bahwa karya besutannya harus ditonton dengan tingkat konsentrasi tinggi karena jahitan editing yang paripurna membuat Anda harus menontonnya dua sampai tiga kali agar Anda bisa terkekeh sendiri atau paling tidak berdecak kagum akhirnya tahu maksud dari peng-adegan ala Anggy.


Dont Miss It, sabar yah....tunggu berita selanjutnya....