Andien Sambut 2015; Rilis Album baru Ke-6

Andien Sambut 2015; Rilis Album baru Ke-6

KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Kali ini dibesut oleh label Music Factory Indonesia menggandeng gerai KFC.

Yah, paling tidak bagi siapa saja yang suka dengan ayam goreng pak tua berambut putih itu akan dicecoki oleh album bernuansa hitam putih dengan ekspresi menerawang dari Andien dan sisi lain yang berwarna cokelat pasti dengan tawa renyahnya.

Mengusung hits dari film Hijab berjudul Let It Be My Way bersama dengan lagu lainnya seperti Rindu Ini Siapa (Ost. Doea Tanda Cinta), .......Dan di Radio (Feat. Nina Tamam), Astaga, Satu Yang tak Bisa Lepas, JAP, Kasih Putih (Ost. Mantan Terindah), Masih bebas dan Satu yang tak bisa lepas dan bonus lagu yang berjudul Sempurnalah Cinta yang dinyanyikan Andien bersama Marcel yang menjadi Ost. Merry Riana.

Musisi dan Song Writer Melly Goeslaw kembali menghadiahi Andien sesuai dengan warna suaranya berjudul Let It Be My Way yang terang saja menjajal energi, passion dan filosofi dengan para musisi yang jadi sahabatnya seperti Yovie Widianto, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, James F Sundah, Eross Chandra, Agung Gimbal, Nikita Dompas, Dandy Lasahido, Didiet Violin, Harry Anggoman, Rishanda Wicaksono, Anto Hoed dan Nina Tamam.

"Saya benar-benar ingin orang melihat saya dalam konteks keseharian yang apa adanya, i'm casual lady who can be very sophisticated sometimes. Somehow saya bisa membawakan lagu se-casual Let It Be My Way sekaligus juga bisa sangat syahdu seperti Kasih Putih," paparnya lugas seperti termaktub dalam rilis.

Redaksi juga takjub konsistensi Andien yang gandrung menggunakan produk Indonesia dalam memercayakan penampilannya dengan salah satu produk lokal yaitu Mokamula yaitu tas handmade bernuansa etnik terlihat sangat pas dengan dirinya.

Dalam kesempatan preskon siang ini, Managing Director dari Music Factory Indonesia, haru Nurasyid mengakui bahwa lagu Andien dalam albumnya kali ini benar-benar berbeda, baik itu dari segi musik dan suaranya yang tidak terlalu ngejazzy lagi yang menjadi warna album-albumnya terdahulu sehingga kali ini banyak kalangan yang dapat menerimanya.

"Saya mengakui originalitas sosok Andien sebagai perempuan yang memiliki karakter kuat dalam bermusik dan kepribadiannya," papar Harun mantap.


Penasaran ?