Anak Gemez Indonesia; Tampilkan Bakat Anak Usia 4-6 Tahun

Anak Gemez Indonesia; Tampilkan Bakat Anak Usia 4-6 Tahun

Surabaya, Kabarindo- MNCTV menghadirkan program pencarian bakat Anak Gemez Indonesia yang tayang perdana pada Sabtu (30/8/2014) pukul 12.00.
 
Suska Dianingka dari MNC Media mengatakan, program tersebut menghadirkan bakat-bakat anak usia 4-6 tahun, seperti menari, menyanyi, bermain musik dan bakat unik lainnya. Acara ini akan hadir setiap Sabtu dan Minggu secara live dari Studio 3 MNCTV.
 
“MNCTV ingin memberikan apresiasi terhadap bakat anak-anak sekaligus menghibur pemirsa melalui sajian berdurasi dua jam. Diharapkan, acara ini mampu menjadi tayangan berkualitas dan tontonan yang layak bagi keluarga dan anak-anak di rumah,” ujarnya.
 
Pada setiap episode, program Anak Gemez Indonesia menghadirkan empat peserta anak-anak yang bersama pendamping atau orang tua masing-masing. Acara dipandu oleh duo host kocak Reza Bukan dan Farid Aja, juga ditemani co host Romaria.
 
Penampilan bakat yang ditunjukkan para peserta akan dinilai oleh juri Uya Kuya & Astrid sebagai Ayah dan Bunda, serta Mellisa Grace sebagai Tante Melissa untuk menentukan siapa peserta Paling Gemez-in dari setiap episode.
 
MNCTV masih membuka pendaftaran  untuk calon peserta atau kontestan yang ingin mengikuti acara ini dengan persyaratan: laki-laki/perempuan,umur 4-6 tahun, single/duo, mempunyai bakat menyanyi, menari, musik atau bakat unik yang menghibur.