Amway; Sumbang 100 Ribu Dolar Untuk Filipina

Amway; Sumbang 100 Ribu Dolar Untuk Filipina

Surabaya, Kabarindo- Bencana alam topan Haiyan yang menghantam Filipina telah menimbulkan ribuan korban tewas dan ratusan ribu orang lainnya kehilangan rumah.

Kondisi ini mendorong banyak pihak untuk memberikan bantuan. Salah satunya dari perusahaan MLM Amway yang memberikan sumbangan 100 ribu dolar AS dalam bentuk uang tunai dan produk untuk membantu pemulihan di Filipina.

Para distributor dan karyawan Amway memberikan dukungan dengan bekerja sama dengan LSM lokal dan badan bantuan, terutama yang memfokuskan diri kepada anak – anak. Hal ini selaras dengan kampanye Amway One by One untuk anak.

Jim Payne, Regional President Amway untuk wilayah Asia Pacific, mengatakan pihaknya ikut berduka terhadap bencana alam yang menimbulkan banyak korban tewas maupun korban menderita akibat kehilangan tempat tinggal.

“Kami sedang menilai situasi dengan tim kami di Amway Filipina dan siap memberikan bantuan tambahan setelah melihat keadaan dan kebutuhan wilayah yang terkena imbas,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Kamis (14/11).

Amway beroperasi di Filipina sejak 1997 dan memiliki sekitar 120 karyawan di Filipina yang berada di kantor pusat di Manila dan di pusat bisnis distribusi di Cagayan De Oro, Cebu, Davao, juga di Mandaluyong dan Pangasinan. Kantor Amway Filipina telah mengkonfirmasikan bahwa semua karyawannya dalam kondisi selamat dan terus memastikan keadaan para distributor yang berjumlah lebih dari 60 ribu orang yang tersebar di seluruh Filipina.