Amway; Rilis Nutrilite Cistanche

Amway; Rilis Nutrilite Cistanche

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan MLM, Amway, telah memperkenalkan Nutrilite Cistanche, produk Nutrilite ke-38 yang diluncurkan di Indonesia.
 
Ini merupakan suplemen harian yang alami, aman dan berguna untuk mengoptimalkan kemampuan mental dengan cara mempertajam daya ingat sehingga otak bisa kembali fokus.
 
Maya Vianti Fibr, Group Brand Manager Amway Indonesia, mengatakan hasil penelitian membuktikan bahwa Cistanche Tubulosa menjaga kesehatan otak secara keseluruhan dan mendukung kinerja sel otak dengan cara memperlancar aliran darah dan meningkatkan jumlah neurotransmitter di otak.
 
“Berdasarkan hasil penelitian, setelah 6 minggu mengkonsumsi Cistanche Tubulosa secara rutin, terjadi peningkatan memori, fokus dan recall,” ujarnya pada Jumat (27/9).
 
Maya memaparkan, keistimewaan produk ini terletak pada formulanya, yaitu ekstrak Cistanche Tubulosa yang dikenal sering digunakan dalam pengobatan Cina untuk anti-aging. Bersumber dari Cistanche yang dibudidayakan di ladang Nutricert Cina, tanaman ini mengandung antioksidan yang akan melindungi sel dari kerusakan.
 
Sering lupa bukan hanya karena faktor usia. Banyak hal yang menyebabkan orang yang masih berusia muda pun menjadi pelupa, misalnya terlalu sibuk, terlalu lelah, stres hingga hal serius seperti mengidap penyakit tertentu. Karena itu, otak memerlukan nutrisi agar tetap memiliki daya ingat yang baik. Caranya dengan mengkonsumsi sayuran berwarna hijau seperti bayam dan brokoli serta jenis ikan seperti salmon dan tuna.
 
Irwan Widiatmoko, ST, CHt, NLP Pract., memberikan tips menarik untuk mengoptimalkan kekuatan otak dengan cara senam otak. Teknik yang digunakan dengan melatih fungsi otak kanan untuk menangkal lupa. Ia menyarankan untuk sering melakukan senam otak karena otak mempengaruhi tubuh dan tubuh memengaruhi otak.
 
Irwan dikenal sebagai Mr.SGM (Super Great Memory). Ia pemegang rekor pertama daya ingat yang diberikan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).