Amway; Luncurkan Artistry Supreme LX

Amway; Luncurkan Artistry Supreme LX

Surabaya, Kabarindo- Amway telah meluncurkan Artistry Supreme LX, rangkaian produk perawatan kulit mewah untuk mewujudkan kecantikan kaum hawa.
 
Supreme LX berupa krim lembut mewah dengan sensasi sutra yang membuat kulit wajah mendapatkan energi baru saat pagi dan kesegaran kembali pada malam hari. Produk ini diklaim memberikan hasil nyata pada pemakaian pertama.
 
John Scimeca, Ilmuwan Periset Senior Amway Global mengatakan Artistry Supreme LX merupakan pencapaian tertinggi riset botani dan temuan para ilmuwan yang telah meneliti lebih dari 300 tumbuhan dan menemukan suatu sumber peremajaan yang begitu berharga dan berdaya guna tinggi, yaitu bunga Jempiring atau kaca piring.
 
“Bunga yang dalam bahasa latinnya dikenal sebagai Gardenia Grandiflora ini terkenal dengan keindahannya dan kekuatannya serta mampu tumbuh dengan baik dalam segala musim. Bunga Jempiring menghasilkan sel punca yang mampu beregenerasi, mengandung eliksir murni nan stabil dan berdaya guna tinggi yang mampu meresinkronisasi bioritme peremajaan kulit.” ujar Scimeca pada Sabtu (7/11/015).
 
Ia menjelaskan, kemampuan superior Artistry Supreme LX Regeneration Collection ini mewujud dari paduan istimewa ekstrak Gardenia Jasminoides Meristem Cell Culture, CellEffect24 Complex nan eksklusif serta emas 24 karat.
 
CellEffect24 Complex mengandung bahan-bahan yang teruji seperti Cardiolipin, ekstrak daun bayam, L-Carnosine, serta unsur-unsur baru berupa Acerola Cherry hijau dari Nutrilite dan Rhodiola Complex. Paduan unsur-unsur terbaik ini membantu mencerahkan dan membuat kulit lebih kencang serta menghaluskan kulit.
 
Artistry Supreme LX  sama sekali tidak mengandung pewangi dan telah teruji secara oftalmologi. Rangkaian produk ini menawarkan rahasia supremasi kecantikan yaitu energi kulit dan resinkronisasi kulit untuk meremajakan kulit agar tampak lebih muda. Selain itu mampu meningkatkan indeks energi kulit hingga 68 kali lipat.
 
Rangkaian produk Artistry Supreme LX terdiri dari Supreme LX Regenerating Cream dan Supreme LX Regenerating Eye Cream. Supreme LX Regenerating Cream memiliki 24 gradasi warna pada botol kemasan, menawarkan proses mikroteksturisasi dengan 97 langkah yang unik dan aroma flora yang simfonis. Sementara Supreme LX Regenerating Eye Cream menawarkan perawatan kulit sekitar mata yang halus dengan manfaat anti penuaan dini lengkap untuk seluruh area mata dan proses mikroteksturisasi dengan 97 langkah unik.
 
Pada 2007, Artistry Scientific Advisory Board didirikan sebagai wadah para peneliti dan ilmuwan untuk mempelajari ilmu tentang kulit dan perawatannya. Sejak diluncurkan pada 1968, Artistry termasuk dalam 5 besar untuk penjualan produk kosmetik dan perawatan kulit bergengsi di dunia. Lebih dari 250 produk Artistry telah dijual di lebih dari 50 pasar di seluruh dunia.