Amway Indonesia; Gelar Artistry Beauty Class

Amway Indonesia; Gelar Artistry Beauty Class

Surabaya, Kabarindo- Amway Indonesia baru saja mengadakan Artistry Beauty Class di Jakarta dengan menghadirkan pembicara MakeUp Artist  Amy Becks dan fotografer Raditya Patria Adhigama yang berpengalaman di bidang masing-masing.

Menurut Rossy Waworuntu, Head of Communication PT Amway Indonesia, Amy Becks memberikan tips dan trik seputar tren makeup terbaru, sedangkan Raditya memberikan tips fotografi dengan angle terbaik.

“Tujuan Artistry beauty class diadakan untuk menyosialisasikan tentang cara ber-makeup dan memperkenalkan produk, khususnya bermakeup dengan menggunakan produk-produk dari Artistry,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (5/6/2016).

Di acara tersebut, Becks memperkenalkan tips makeup terbaru & trik cara bermakeup sesuai tren terbaru dengan mengenal bentuk wajah dan tone wajah serta mengoreksi bentuk wajah dengan teknik contouring dan sebagainya.

Melalui Artistry beauty class, peserta diharapkan menampilkan hasil makeup yang flawless serta mendapatkan tips & trik cara mengaplikasikan produk makeup yang tidak biasa mereka lakukan. Untuk mendapatkan makeup looks seperti yang didemokan Amy Becks bisa menggunakan Exact Fit Longwearing Foundation, Lipstik Artistry dan Light Up Lip Gloss.

Sedangkan Raditya Patria Adhitama memberikan tips dan trik tentang fotografi, bagaimana mengabadikan momen-momen foto dengan angle terbaik dan tips foto lainnya.

Rossy memaparkan, Artistry merupakan salah satu dari brand pertama yang diciptakan oleh seorang perempuan untuk para perempuan. Berdasarkan keyakinan bahwa setiap perempuan adalah suatu “self-made work of art”, brand ini diciptakan dengan didasari oleh tiga prinsip yaitu discovery, imagination and invention.

Ia menyebutkan, sebanyak 25% penjualan Amway berasal dari produk kecantikan dan perawatan tubuh. Produk Artistry terlaris adalah Supreme LX, Youth Xtend dan Ideal Radiance.

Saat ini, portofolio Artistry meliputi perawatan kulit premium untuk pria dan wanita yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi baru dan bahan dari tanaman yang ditanam sendiri. Tujuannya untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh faktor biologis dan lingkungan. Artistry juga memiliki serangkaian koleksi kosmetik klasik dan warna-warna musim serta makeup untuk wajah, mata dan bibir.

Semua formulasi produk telah melalui penelitian global, pengembangan dan kepastian kualitas yang dilaksanakan oleh jaringan yang terdiri lebih dari 950 ilmuwan serta dibimbing oleh dewan penasehat ilmiah dan akademisi dari seluruh dunia. Aktris Australia, Teresa Palmer, menjadi duta global brand ini untuk produk perawatan tubuh dan warna-warna kosmetik, sedangkan Rick DiCecca sebagai makeup artist global.