American Eagle Outfitters; Perkenalkan Koleksi Season Holiday

American Eagle Outfitters; Perkenalkan Koleksi Season Holiday

Surabaya, Kabarindo- American Eagle Outfitters (AEO) memperkenalkan koleksi terbarunya Season Holiday 2015, Denim X Cafe dan Flex X Cafe, dalam pembukaan gerai di Tunjungan Plaza 5 Surabaya pada Kamis (3/12/2015).
 
Gerai di Surabaya merupakan yang ketiga. Dua gerai lainnya di Central Park dan Grand Indonesia, Jakarta..
 
Pengenalan Season Holiday 2015 bertepatan dengan Hari Kopi Nasional di AS. Bahan kopi ikut berperan pada jeans produk AEO. Dengan meresapkan 2,25 gram ampas kopi yang telah didaur ulang pada setiap jeans-nya menjadikan jeans ini bebas bau.
 
Johan Sebastian, Division Manager AEO Indonesia, mengatakan pada musim ini, AEO meluncurkan denim yang diresapi atau mengandung ampas kopi. Ampas kopi mengandung pembasmi bau alami yang berkualitas.
 
“Denim X Cafe dan Flex X Cafe ramah lingkungan, awet dan tidak mudah bau meski digunakan berkali-kali. Denim ini juga dirancang dengan antimicrobial yang melindungi pemakainya dari sinar UV,” ujarnya.
 
AEO adalah salah satu pemain retail fashion dunia terkemuka yang menawarkan pakaian, aksesoris dan produk perawatan pribadi berkualitas tinggi dengan tren terkini di bawah brand American Eagle Outfitters dan Aerie. AEO adalah fashion apparel dari Amerika yang terinspirasi oleh semangat anak muda usia 15-25 tahun yang optimis, bersemangat dan energik.
 
Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 1,000 toko di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Cina, Hong Kong, Inggris, Asia Tenggara hingga Indonesia dan mengirimkan produknya ke 81 negara di seluruh dunia lewat websitenya. American Eagle Outfitters dan Aerie tersedia di lebih dari 116 toko internasional yang beroperasi lewat pembawa lisensi di 19 negara.
 
Jeans merupakan bagian penting dari AEO. Sebagai America's Favorite Jeans Brand, AEO menawarkan serangkaian jeans untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai dari super skinny hingga original straight, dari jegging hingga boyfriend jeans, setiap jenisnya melengkapi gaya keseharian.
 
Koleksi Denim X Cafe diperuntukkan wanita yang tersedia dalam bermacam jenis yaitu Tomgirl, Skinny Kick, Hi-Rise Jegging dan Jegging. Sedangkan Flex X Cafe untuk pria yang tersedia dalam jenis Slim Straight, Slim, Skinny dan Super Skinny.
 
Johan optimis, koleksi baru tersebut akan disukai anak muda yang mengikuti tren dan gemar melakukan traveling, terutama menyongsong liburan akhir tahun. Pengenalan koleksi ini didukung oleh pembukaan gerai baru di Surabaya yang diyakini dapat mendongkrak penjualan.
 
Johan menargetkan penjualan AEO naik 10%-15% setiap tahun. Begitu pula pada 2015 dan tahun depan. Ia optimis target ini akan tercapai mengingat kondisi ekonomi mulai membaik dan masyarakat cenderung senang berbelanja pada akhir tahun.