All New Odyssey 2018; Jadi Jagoan Honda Tahun 2017

All New Odyssey 2018; Jadi Jagoan Honda Tahun 2017

Jakarta, Kabarindo- All-New Odyssey 2018 Honda Odyssey minivan akan diperkenalkan secara global untuk pertama kalinya pada ajang North American International Auto Show di Detroit, 9 Januari 2017.

Generasi kelima dari Honda Odyssey diklaim memiliki desain serba baru dilengkapi teknologi powertrain terbaru, model lebih canggih, fitur anyar, inovatif dan tetap mengandalkan fungsinya sebagai mobil keluarga.

Pihak Honda merilis sketsa resmi Odyssey pada Senin waktu Amerika Serikat bersamaan dengan empat "gambar coretan" karya anak-anak dari tim pengembangan Odyssey yang berbasis di Ohio.

Sketsa dari anak-anak itu dianggap mewakili desain yang berani dan muda. Perusahaan mengadopsi ilustrasi futuristik "seperti apa adanya" dari para desainer agar gambar yang dihadirkan bisa melukiskan tantangan di dunia nyata.

"Kami ingin sedikit bersenang-senang dengan berbagi beberapa gambar dari anak-anak dari anggota tim Odyssey, karena mereka inspirasi dalam membentuk All New Odyssey yang ramah keluarga," kata Chad Harrison, kepala insinyur Honda R & D Amerika sekaligus pemimpin pengembangan Odyssey dilansir dari situs resmi Honda, Selasa.

Honda Odyssey yang bertahan hingga lima generasi membuktikan bahwa kendaraan dari segmen multi purpose vehicle (MPV) itu cukup konsisten memenuhi kebutuhan yang berkembang.

Honda Odyssey diklaim menjadi minivan paling populer di Amerika selama enam tahun terakhir karena menjadi pilihan utama para pembeli di bawah usia 35 tahun di sejak 2010. Odyssey terjual sebanyak 2,5juta unit di Amerika sejak pertama kali diluncurkan pada 1994 seperti dilansir dari laman antaranews.