All About Party 2015; Tawarkan Seluruh Kebutuhan Untuk Pesta

All About Party 2015; Tawarkan Seluruh Kebutuhan Untuk Pesta

Surabaya, Kabarindo-  Dalam hidup seseorang, ada momen tertentu yang layak dirayakan dengan meriah. Misalnya HUT ke-17, pertunangan, pernikahan, pesta perak atau pesta emas dan corporate party.
 
Momen tersebut hanya datang satu kali seumur hidup. Karena itu, sayang sekali jika dilewatkan tanpa perayaan meriah yang bakal dikenang selamanya.
 
Untuk itu, Pakuwon Golf & Family Club (PGFC) bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengadakan pameran bertajuk All About Party untuk memenuhi kebutuhan pesta segala acara di Pakuwon Imperial Ballroom 2 pada Sabtu-Minggu, 7-8 Maret 2015.
 
Pameran tersebut mengusung konsep kasual yang diikuti 32 vendor mulai dari dekorasi, fotografer, videografi, kue, dress dan event organizer. Jasa yang mereka tawarkan maupun pernak-pernik yang ditampilkan dapat memberikan inspirasi bagi pengunjung yang ingin merayakan momen istimewa mereka.
 
“Kami memahami bahwa pesta merupakan sebuah perayaan yang spesial untuk momen istimewa dan haruslah memberi kesan tidak terlupakan. Karena itu, kami hadirkan puluhan vendor yang siap membantu pengunjung untuk mewujudkan pesta sesuai keinginan,” ujar Etty Soraya, Humas Sheraton Surabaya dan PGFC.
 
Ia menjelaskan, para vendor tersebut telah mumpuni dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mewujudkan pesta skala kecil maupun besar. Mereka mampu merancang pesta dengan tema sesuai selera klien. Contohnya pesta dengan tema carnival, futuristik, back to 80s serta Chinese Carnival dengan lampion-lampion yang cantik. Misalnya untuk dekorasi baby shower, klien dapat memilih konsep karakter binatang atau memberikan dekorasi sesuai dengan jenis kelamin calon bayi.
 
Etty mengatakan, melalui pameran All About Party, pihaknya mempertemukan para vendor dan klien secara langsung, sehingga mereka tidak hanya bertransaksi, tetapi juga dapat berkonsultasi dengan para pakar di bidangnya.
 
Dua diantara pakar tersebut adalah desainer Natalia Sutjipto dan make-up artist Eddy Rizaldy. Natalia merancang gaun untuk merayakan HUT ke-17, sedangkan Eddy menangani tata riasnya.
 
Menurut Eddy, untuk menghadiri suatu acara, kita harus berdandan sesuai tema dan suasananya. Namun sebagai remaja, harus tetap terlihat remaja. Ia menyarankan agar menggunakan riasan yang natural dan terkesan segar.
 
“Warna pastel cocok dipakai untuk menghadiri acara tersebut. Warna tanah yang natural bisa dipakai untuk acara siang maupun malam. Kalau pakai bedak, sebaiknya satu tingkat dari warna kulit. Harus fresh supaya tidak terlihat tua,” ujarnya.
 
Warna pastel juga disarankan Natalia sebagai warna yang pas dikenakan untuk acara sweet seventeen. Modelnya bisa gaun panjang. Tak perlu glamor, tapi tetap elegan. Namun untuk pesta yang semarak, bisa menggunakan warna merah, kuning atau biru.