Alfamart Kini Hadir Di Atas Kapal PELNI; Awesome....!

Alfamart Kini Hadir Di Atas Kapal PELNI; Awesome....!

Auditorium PELNI, Jakarta, Kabarindo- Ada yang menarik memasuki kwartal I tahun 2015 ini.

Tak dinyana dana PSO sebesar 1,6 Triliun dari PT.Pelni tahun 2015 ini dari prosesi penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Pelni dan PT. Sumber Alfaria Trijaya akan digunakan untuk meningkatkan layanan dan fasilitas di atas kapan PELNI.

Nah, salah satunya adalah gerai alfamart dapat Anda temui sebagai penumpang di atas kapal PELNI setelah peremajaan yang telah dilakukan oleh KM Kelud, KM Tidar dan KM Wilis dan segera menyusul kapal yang akan masuk docking tahunan.

Di kapal PELNI tersebut akan dijumpai toko modern perdana gerai belanja Alfamart saat Anda berlayar dua-sampai tiga hari sesuai dengan destinasi tentu saja.

Siang tadi hadir direksi alfamart dan PELNI. Mou sukses ditandatangani oleh Direktur SDM PT. PELNI Datep Purwa Saputra dan Presdir PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Hans Prawira diwakili oleh direksi lainnya.

Dari rilis yang diterima Corporate Secretary PT. PELNI, Yahya Kuncoro. Ia mengatakan bahwa tahun 2015 adalah tahun peremajaan seluruh kapal PELNI jadi semua fasilitas di atas kapal mengalami pergantian wajah, Pelni juga menambah fasilitas yang dapat digunakan penumpang seperti minigym dan kids play ground. Kehadiran gerai Alfamart di atas kapan PELNI diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan selama berlayar dengan kapal PELNI.

Saat ini gerai Alfamart sudah ada di KM. Sinabung yang melayani rute Tanjung Priok, Surabaya, Makassar, Bau-Bau hingga Ambon.