Albert Fakdawer; Punya Single Terbaru

Albert Fakdawer; Punya Single Terbaru

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Dinaungi label BeatLuz Music.

Soloids dan juga menjajaki dunia seni peran beberapa waktu lalu.

Bernama lengkap, Albert Fakdawer yang lahir pada bulan juni 1993, mempunyai bakat bernyanyi sejak usia dini yang merupakan warisan bakat dari Ayah dan Ibu nya.

Albert memulai karir bernyanyi di gereja-gereja bersama-sama dengan saudara nya Jerry Fakdawer sejak kelas 4 SD.

Mulai konsentrasi dalam dunia tarik suara pada tahun 2004 mengikuti audisi Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior.

Sempat mencoba menjajakan karirnya di dunia perfilman pada tahun 2006 lewat film Denias “Senandung Di atas Awan” sehingga meraih segelintir penghargaan yaitu Pemeran Utama Pria Terbaik dalam FFI 2006, Pemeran Pendatang Terbaik dalam IMA 2007 dan Most Favorite Rising Rising Star dalam MTV Awards 2007. Dan di tahun 2015 ini Albert ikut bermain di dalam Film “Doea Tanda Cinta” berperan sebagai salah satu Taruna Akedemi Militer.

Kembali dalam dunia musik, Albert mengeluarkan album rohani pertama yang berjudul “Hari-hari Hidup” tahun 2008. Bergabung dalam sebuah band The Young Prodigies pada tahun yang sama dan bergabung pula dengan Indonesian Youth Regeneration (IYR) pada tahun 2009.
Albert mulai mencoba mengukir karya nya dalam sebuah single gubahan nya yang berjudul “Aku Bosan” yang terkumpul dalam sebuah album kompilasi gagasan Barry Likumahuwa yang bertajuk “Feel Good Collective”. Kembali lagi membuat kontribusi sebagai Co-producer dalam album gospel karya Barry Likumahuwa “Gift of Light”.

Albert Fakdawer dalam kegiatannya sekarang sedang memproduksi album perdana nya sebagai seorang soloist berjudul “Dedication” dengan single hits yang pertama “Menunggu Mu”.


Bravo Albert............!