Alana Surabaya Gelar Colors Of Freedom; Peringati Hari Kemerdekaan

Alana Surabaya Gelar Colors Of Freedom; Peringati Hari Kemerdekaan

Surabaya, Kabarindo– Memperingati Kemerdekaan Indonesia ke-69 pada Minggu (17/8/2014), The Alana Hotel Surabaya menggelar acara bertema Colors Of Freedom.

Halida Bahalwan, Public Relations The Alana Surabaya, mengatakan dalam rilis yang diterima pada Senin (18/8/2014), seluruh staf Alana mengikuti upacara bendera dengan hikmat yang dipimpin oleh General Manager The Alana Hotel Surabaya. Mereka berdandan heboh dalam kostum warna-warni sesuai dengan tema acara.
 
Setelah upacara dilanjutkan dengan bermacam lomba yaitu catur beregu, tenis meja, jepit balon, suap bubur, lomba makan kerupuk rambak dan telur rebus. Lomba berjalan seru. Penonton memberikan semangat kepada para peserta yang tampak antusias untuk menjadi pemenang.
 
Selain bermacam lomba di atas, juga diadakan lomba makan burger raksasa (giant burger). Delapan giant burger yang rasanya super pedas dan asin disiapkan untuk memeriahkan acara.

Executive Chef The Alana Hotel Surabaya, Susanto Antok, menjelaskan burger tersebut berisi sayuran, telur mata sapi serta daging yang diolah dengan campuran irisan cabai yang harus dihabiskan dalam waktu 15 menit.

Para peserta menyantap giant burger dengan penuh semangat untuk bisa segera menghabiskannya. Mereka mendapat dorongan semangat dari teman-teman mereka. Lomba dimenangkan oleh Susanto dari departemen Housekeeping.

“Selain lomba makan giant burger, ada pula pemilihan Best Dress Code dan Best Employee Quarter 3rd,” ujar Halida yang yang akrab disapa Dida.