Alana Surabaya; Ajak Berakhir Pekan Di Hotelnya

Alana Surabaya; Ajak Berakhir Pekan Di Hotelnya

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan biasanya digunakan sebagian besar masyarakat Surabaya untuk bepergian ke luar kota bersama keluarga.

Sebaliknya banyak orang dari kota - kota lain di sekitar Surabaya justru memilih untuk menghabiskan akhir pekan dengan mendatangi pusat – pusat perbelanjaan di Surabaya, karena kota ini memang memiliki banyak mal dan plasa.

The Alana Surabaya melihat hal ini sebagai peluang bisnis yang bagus untuk menjaring lebih banyak tamu dengan menawarkan paket menginap yang mengakomodir kebutuhan mereka. Hotel ini menyediakan Weekend Getaway bagi tamu yang ingin menghabiskan akhir pekan di Surabaya.

Menurut Public Relations Manager Alana Surabaya, Riza Ayuningtyas, promo spesial ini diperuntukkan bagi tamu yang menginap pada Jumat, Sabtu dan Minggu dengan tarif yang terjangkau dan keuntungan tambahan lain.

“Ketika check in menggunakan promo ini, tamu akan mendapatkan kupon gratis 2 skup es krim yang dapat dinikmati di Oryza Coffee Shop, akses untuk menggunakan fitness center dan kolam renang, serta akses WiFi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel,” ujar Riza yang biasa disapa Icha pada Kamis (20/3/2014).

Pada saat masuk kamar, tamu akan disuguhi kue lezat dan gratis item minibar yang terdiri dari makanan ringan dan beberapa jenis minuman. Juga diskon 20% untuk makanan dan minuman di seluruh outlet F&B di hotel. Jika tamu datang bersama keluarga akan mendapat makan pagi untuk dua orang dewasa satu anak.

Selain itu, tersedia transportasi gratis untuk tamu yang ingin ke Royal Plaza atau ke Cito pada Sabtu dan Minggu. Jika tamu ingin melanjutkan perjalanan ke luar kota menggunakan pesawat, dapat diantar ke bandara secara gratis. Tamu juga bisa late check out hingga pukul 16.00.